Ngaku Disantet, Warga Merigi Bertindak Nekat Tikam Mata Tetangganya!

Ngaku Disantet, Warga Merigi Bertindak Nekat Tikam Mata Tetangganya!

Hingga siang ini, tersangka masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian/--Jimmy Mayhendra

Ngaku Disantet, Warga Merigi Bertindak Nekat Tikam Mata Tetangganya!

RK ONLINE - Hingga Selasa 9 Januari 2024, terduga pelaku TO (23) warga Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

 

Diwawancara eksklusif Radarkepahiang.id, terduga pelaku ngaku tersulut emosi dan memendam rasa sakit hati yang mendalam lantaran sering diteror oleh korban.

BACA JUGA:Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

Disinggung terkait teror yang dimaksud, terduga pelaku mengaku bahwa dirinya pernah disantet oleh korban. Hal ini diketahuinya saat dirinya secara tidak sengaja mendengar korban yang tengah berbincang dengan keluarga korban terkait aksi gaib atau spiritual ini.

 

"Saya dengar langsung percakapan mereka (korban dan keluarganya), percakapan itu terdengar seperti mengarah pada praktik spiritual (santet) yang diarahkan ke saya," ujar TO.

BACA JUGA:Diamankan Kurang Dari 24 Jam, Begini Alasan Pelaku Tikam Mata Tetangganya Hingga Terancam Buta!

Percakapan ini sejatinya sudah diketahui oleh terduga pelaku sejak lama, hanya saja lantaran tidak memiliki bukti yang cukup, terduga pelaku akhirnya masih memendamnya dan memilih untuk tidak bereaksi apapun.

 

Puncaknya pada Senin 8 Januari 2024 itu, dirinya kembali mendengarkan obrolan yang mengarah pada aksi santet yang diperbincangkan oleh korban. Merasa tidak senang sekaligus geram, terduga pelaku akhirnya menantang korban untuk melakukan duel.

BACA JUGA:Mata Warga Merigi Ditikam Tetangganya Sendiri, Pelaku Berhasil Diamankan!

"Korban saya tantang duel, tapi tidak keluar dari rumah. Karena saya sakit hati, saya ambil pisau dan langsung datang ke rumahnya," lanjutnya.

Sumber: