WhatsApp Luncurkan Fitur Baru, Mempermudah Pengguna Melihat Pembaruan Status

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru, Mempermudah Pengguna Melihat Pembaruan Status

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru, Mempermudah Pengguna Melihat Pembaruan Status/--pixabay.com

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru, Mempermudah Pengguna Melihat Pembaruan Status

RK ONLINE - WhatsApp telah mengumumkan fitur terbaru yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna dengan menambahkan filter baru untuk pembaruan status. Fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menyaring dan melihat pembaruan status dalam daftar vertikal.

 

Peluncuran fitur ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna beta Android yang telah menginstal pembaruan versi 2.23.24.11. Hal ini memungkinkan akses lebih mudah bagi pengguna untuk melihat pembaruan status kontak yang dibisukan tanpa harus beralih ke menu utama.

BACA JUGA:WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Mendengarkan Musik dan Nonton Video Saat Video Call

Beberapa penguji beta juga melaporkan bahwa sedang diuji coba tombol baru "See All" atau "Lihat Semua". Tombol ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat daftar vertikal pembaruan status kontak.

 

Fitur baru WhatsApp ini memperkenalkan empat filter yang berbeda, diantaranya:

 

- Semua (All): Menampilkan semua pembaruan status dari kontak pengguna, memungkinkan pengguna untuk melihat semua postingan kontak tanpa melewatkan pembaruan apapun.

- Terbaru (Recent): Fokus pada pembaruan status terkini, memudahkan pengguna untuk melihat pembaruan terbaru dari kontak tanpa harus menelusuri status lama.

- Dilihat (Viewed): Menampilkan pembaruan status yang sudah dilihat, membantu pengguna melacak konten yang telah mereka lihat sebelumnya.

BACA JUGA:Coba Sekarang, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar yang Ampuh Mengatasi Badan Lemas

- Dibisukan (Muted): Berguna untuk mengelola dan melihat pembaruan status yang dibisukan. Filter ini memisahkan pembaruan status yang dibisukan dari feed utama, memberikan pengalaman menonton yang lebih fokus.

Sumber: