Cek Sekarang! BKN Rilis Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Guru PPPK Tahun 2023

Cek Sekarang! BKN Rilis Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Guru PPPK Tahun 2023

Cek Sekarang! BKN Rilis Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Guru PPPK Tahun 2023/---istimewah

Namun tercantum di dalam rilis tersebut, data pengumuman PPPK Teknis dan PPPK Tenaga Kesehatan ini teakhir kali dilaporkan oleh masing-masing instansi pada 15 Desember 2023 lalu. Sehingga kemungkinan besar, sampai saat ini jumlahnya masih terus bertambah.

 

Sebelumnya Kepala BKDPSDM Kepahiang, Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Pengembangan Karir (P3K), Dedi Erlan Jaya, S.Ip menginformasikan kalau sampai saat ini, hasil seleksi Guru PPPK Tahun 2023 masih belum mereka terima dari BKN. Padahal jika merujuk pada jadwal pelaksanaan, seharusnya pengumuman hasil seleksi tersebut sudah diterbitkan sejak 6 Desember 2023 lalu. 

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPPK 2023 Berikut Kode Penting Serta Jadwal dan Langkah Berikutnya

"Jika sesuai jadwal seharusnya pengumuman itu sudah terbit tanggal 6 Desember 2023. Hanya saja sampai saat ini kita belum menerima hasilnya dari BKN. Maka dari itu terkait pengumuman hasil seleksi guru PPPK Tahun 2023, kita tunggu saja," ujar Dedi.

 

Menurut Dedi, pihaknya tidak bisa mendahului BKN yang memang merupakan Pansel. Sebab BKN adalah pihak yang lebih berwenang dalam mengumumkan hasil seleksi Guru PPPK Tahun 2023. Namun jika BKN sudah menyerahkan dokumen hasil seleksi tersebut, Dedi memastikan kalau informasi tersebut akan langsung diumumkan.

 

"Tergantung dari BKN, jika pengumuman hasil seleksi Guru PPPK sudah diserahkan, tentu akan langsung kami umumkan," pungkasnya.

BACA JUGA:SELAMAT! Ini Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang

Sumber: