Bus Atlet Taekwondo Asal Bengkulu Kecelakaan di Tol Lampung, 6 Luka-Luka 1 Meninggal Dunia!

Bus Atlet Taekwondo Asal Bengkulu Kecelakaan di Tol Lampung, 6 Luka-Luka 1 Meninggal Dunia!

Bus Atlet Taekwondo Asal Bengkulu Kecelakaan di Tol Lampung, 6 Luka-Luka 1 Meninggal Dunia!/---istimewah

Bus Atlet Taekwondo Asal Bengkulu Kecelakaan di Tol Lampung, 6 Luka-Luka 1 Meninggal Dunia!

RK ONLINE - Sungguh naas nasib yang dialami atlet taekwondo asal Bengkulu, Rabu 13 Desember 2023. Bus atlet taekondo asal Bengkulu yang berisikan 25 atlet taekondo ini, dikabarkan mengalami kecelakaan saat melintas di Tol Lampung.

 

Dilansir dari harianrakyatbengkulu.bacakoran.co, peristiwa kecelakaan bus atlet taekondo asal Bengkulu ini berlangsung sangat tragis. 

Tidak hanya menyebabkan bus mengalami kerusakan yang sangat parah, sejumlah atlet taekondo asal Bengkulu yang berada di dalam bus ini juga menjadi korbannya.

BACA JUGA:Jemput Bola, Pemkab Kepahiang Permudah Masyarakat Peroleh Akte Kematian

Bahkan teranyar diketahui kalau dari 25 atlet taekondo asal Bengkulu yang berada di dalam bus ini, 6 diantaranya mengalami luka-luka. Sementara sopir bus atlet taekondo ini sendiri, dikabarkan meninggal dunia.

 

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia Cabang Bengkulu, Teuku Zulkarnain membenarkan adanya peristiwa kecelakaan bus atlet taekondo asal Bengkulu ini. Dia juga mengatakan kalau sopir yang mengemudikan bus berisikan 25 atlet taekondo asal Bengkulu ini meninggal dunia. 

 

Menurut Teuku, jenazah korban kecelakaan bus atlet taekondo ini akan dimakamkan hari ini. Sementara 6 atlet yang mengalami luka-luka, saat ini masih menjalani perawatan intensif di salah satu RS Lampung.

BACA JUGA:Peluang Emas, Sekarang Pemkab Kepahiang Buka Perekrutan Linmas Pemilu 2024, Jumlahnya Sampai Ratusan!

"Untuk sopir yang meninggal dunia, saat ini sudah dipulangkan ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan hari ini juga. Sementara untuk atlet yang mengalami luka-luka, masih dalam perawatan tim medis di RS Lampung," ujar Teuku.

 

Sumber: