Dalam Sepekan 2 Pelajar SMK Kepahiang Ditangkap Polisi Usai Terlibat Kekerasan Hingga Pembunuhan

Dalam Sepekan 2 Pelajar SMK Kepahiang Ditangkap Polisi Usai Terlibat Kekerasan Hingga Pembunuhan

Dalam Sepekan 2 Pelajar SMK Kepahiang Ditangkap Polisi Usai Terlibat Kekerasan Hingga Pembunuhan--Radarkepahiang.id

Pasalnya apa yang dikatakan oleh pelaku kepada penyidik tentang korban, sangat jauh berbeda dengan karakter korban yang selama ini diketahui oleh teman-temannya. Salah satu upaya yang bisa mengungkap misteri dari motof pembunuhan terhadap pelajar SMK Kepahiang ini, adalah dengan melakukan rekonstruksi adegan.

Terkait hal ini Kasat Reskrim mengakui jika sampai saat ini, pihaknya belum merencanakan adanya giat rekonstruksi. Sebab sampai saat ini, polisi masih terus mengumpulkan sejumlah alat bukti lainnya yang kemungkinan berkaitan dengan kasus pembunuhan pelajar SMK Kepahiang ini.

BACA JUGA:Pelajar SMK Kepahiang Sempat Menjerit Minta Tolong, Tersangka Pura-Pura Pingsan!

"Sekarang kami belum merencanakan adanya rekonstruksi, penyelidikan dan penyidikan masih terus kami lakukan terhadap tersangka," ujar Kasat Reskrim.

Kemudian hanya berkelang beberapa hari saja, pelajar SMK Kepahiang sudah kembali berulah. Kali ini seorang pelajar harus berakhir di RS Palembang, lantaran mengalami pendarahan usai terlibat perkelahian dengan sesama teman sekolahnya.

Beruntungnya FP, pelajar SMK Kepahiang yang menjadi terduga pelakunya, berhasil diamankan jajaran Tim Elang Juvi Polres Kepahiang. FP berhasil diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim menjelaskan jika pelajar SMK Kepahiang yang diamankan ini, sebelumnya sempat terlibat perkelahian dengan korban hingga akhirnya membuat korban harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sumber: