Laka Lantas Maut, Pelajar di Kepahiang Berakhir Meninggal Dunia

Laka Lantas Maut, Pelajar di Kepahiang Berakhir Meninggal Dunia

Pelajar di Kepahiang meninggal dunia usai terlibat Laka Lantas Maut di Tebat Monok--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Terlibat Laka Lantas maut, seorang pelajar di Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal dunia, Rabu 29 Mei 2024 pukul 01.05 WIB. 

BACA JUGA:Toke Kopi Penadah Kopi Hasil Curian Warga Tebat Karai Ikut Ditangkap Polisi, Ini Dia Identitasnya!

Laka Lantas maut ini terjadi di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang. 

 

Kali ini Lakalantas maut di Kepahiang ini melibatkan seorang pelajar berusia 16 tahun yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hijau putih, Nopol BD 4975 GL. 

 

Kemudian 1 unit mobil Hino Light Truck Box Nopol BD 8655 AW yang dikemudikan oleh Mardiansyah Andi Saputra (24), warga Jalan Semangka, Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:TERUNGKAP, Begini Pengakuan Tersangka Korupsi Hingga Nekat Tilep Dana BOS MAN 2 Kepahiang

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, M.Si membenarkan adanya Laka Lantas maut ini. 

Dia mengungkapkan kalau Lakalantas maut ini terjadi melibatkan 2 jenis kendaraan di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, tepatnya di Desa Tebat Monok. 

 

Akibat Laka Lantas maut ini, Bole mengatakan kalau pelajar Kepahiang yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy ini berakhir meninggal dunia. 

BACA JUGA:Di Kepahiang IRT Asal Kelobak Jadi Korban Jambret

"Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, Laka Lantas maut ini juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan saat ini, perkara Laka Lantas ini masih kami tangani," singkatnya.

Sumber: