Jurus Sehat Rasulullah, Resep Ramuan Herbal yang Mampu Mampu Membersihkan Organ Tubuh

Jurus Sehat Rasulullah, Resep Ramuan Herbal yang Mampu Mampu Membersihkan Organ Tubuh

Jurus Sehat Rasulullah, Resep Ramuan Herbal yang Mampu Mampu Membersihkan Organ Tubuh/---youtube/ @drzaidulakbarofficial

Jurus Sehat Rasulullah, Resep Ramuan Herbal yang Mampu Mampu Membersihkan Organ Tubuh

RK ONLINE - Dr. Zaidul Akbar, penggagas Jurus Sehat Rasulullah, telah merekomendasikan resep ramuan herbal yang dapat membantu membersihkan sejumlah organ vital tubuh. Berbicara tentang keamanan konsumsi ramuan herbal, dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro memberikan penjelasan yang mudah dipahami.

 

Menurutnya, takaran resep ramuan herbal umumnya tidak banyak. Biasanya, pemberian takaran hanya sebesar satu atau dua jempol. Namun, dr. Zaidul Akbar mengingatkan bahwa masalah dapat timbul jika seseorang memiliki penyakit tertentu, seperti kadar gula darah yang turun, dan takaran ramuan herbal yang dikonsumsi terlalu banyak. Hal ini bisa mengakibatkan penurunan gula darah yang lebih signifikan.

BACA JUGA:Konsultan Kesehatan Terkemuka dr Zaidul Akbar Ungkap 4 Tips Mengatasi Kantuk Tanpa Kopi

Oleh karena itu, ia merekomendasikan untuk minum ramuan herbal dengan dosis kecil dari berbagai rempah yang digunakan dalam racikan tersebut. Dosis kecil dari berbagai rempah dapat membantu menghindari efek samping pada tubuh.

 

Ramuan herbal ini diklaim dapat membersihkan organ tubuh seperti lambung, ginjal, paru-paru, liver, dan organ reproduksi. Dr. Zaidul Akbar juga menyarankan untuk mengonsumsinya secara rutin agar tubuh tetap bugar dan sehat.

 

Berikut adalah resep ramuan herbal pembersih organ tubuh yang direkomendasikan oleh dr. Zaidul Akbar, yang terdiri dari bahan utama kurma dan lima bumbu dapur yang mudah ditemui:

BACA JUGA:Favorit Banyak Orang, dr Zaidul Akbar Ungkap 3 Tanaman Ternyata Jadi Pembersih Racun di Rumah

Bahan-bahan:

- 3-5 buah kurma (tanpa biji)

- 1 ruas jempol jahe

Sumber: