Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia

Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia

Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia/---www.mobile-phantom.com

Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia

RK ONLINE - Vendor smartphone Tecno secara resmi mengungkapkan harga ponsel lipat terbarunya, Phantom V Flip 5G, untuk pasar Indonesia. ponsel lipat dengan desain clamshell ini dijual dengan harga Rp 9 juta.

 

Pengumuman ini menyusul informasi sebelumnya tentang tanggal peluncuran Phantom V Flip 5G di Indonesia pada 28 November mendatang. Tecno berharap para konsumen Indonesia dapat segera menikmati kecanggihan layar lipat sebagai pendukung kepraktisan dalam berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s, Budget 2 Jutaan Dapat Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

 "Dengan slogan utamanya 'Flip it Now,' Tecno memiliki keinginan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa segera menikmati kecanggihan layar flip sebagai penunjang kepraktisan segala aktivitas." Jelas Public Relations Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick.

 

Harga Phantom V Flip 5G yang mencapai Rp 9 juta di Indonesia terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di India dan Malaysia. Di India, ponsel ini dibanderol sekitar 50.000 rupee atau sekitar Rp 9,3 juta, sementara di Malaysia dijual seharga 2.999 ringgit atau setara Rp 9,9 juta.

 

Phantom V Flip 5G akan menjadi smartphone lipat pertama Tecno yang masuk ke pasar Indonesia. Tecno, yang sebelumnya telah memperkenalkan sejumlah smartphone Android di Tanah Air, berharap konsumen dapat menikmati kecanggihan ponsel layar lipat ini dengan harga yang bersaing.

BACA JUGA:Bisa Tahan Air, Vivo Resmi Rilis Y27s Dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau!

Konsumen yang melakukan pembelian sebelum 31 Desember mendatang akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1 juta.

 

Ponsel lipat Tecno Phantom V Flip 5G, dengan layar AMOLED 6,9 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang luas, diharapkan dapat menyediakan pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara fungsi dan gaya.

Sumber: