Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia

Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia

Cek Sekarang Juga, Tecno Umumkan Harga Ponsel Lipat Terbaru Phantom V Flip 5G di Indonesia/---www.mobile-phantom.com

 

Phantom V Flip 5G akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 28 November 2023. Ponsel ini hadir dalam satu konfigurasi RAM dan ROM, yaitu 8/256 GB, dan akan tersedia dalam dua opsi warna, Mystic Dawn dan Iconic Black.

 

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G (Versi Global)

Ponsel lipat ini mengusung desain clamshell dengan layar sekunder berbentuk bulat. Layar sekunder ini menampilkan fungsi seperti pratinjau foto, pemutaran musik, dan balasan pesan. Cover screen mendukung sejumlah widget, termasuk cuaca, dering, timer, rekaman suara, agenda, stopwatch, dan alarm.

BACA JUGA:Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Bukan Hanya Tampilan Tapi Kameranya juga Super Canggih

Ponsel ini memiliki layar utama LTPO AMOLED 6,9 inci dengan resolusi Full HD Plus, adaptif refresh rate 10-120 Hz, dan touch sampling rate 360 Hz. Layar utama ini memiliki kamera depan 32 MP yang ditempatkan dalam punch hole.

 

Ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Dimensity 8050 (6nm), Phantom V Flip 5G dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W, memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 50 persen dalam 15 menit atau 100 persen dalam 45 menit.

 

Ponsel ini mendukung jaringan 5G dan dilengkapi dengan port USB Type-C. Spesifikasi ini bersifat global, dan spesifikasi lokal untuk pasar Indonesia mungkin akan diumumkan pada acara peluncuran resmi pada 28 November 2023.

BACA JUGA:Oppo A77s, Smartphone Canggih Dengan Harga Sangat Terjangkau, Hanya 2 Jutaan!

Sumber: