Perdana di Sumbagsel, Kakek-Kakek dan Nenek-Nenek Ini Wisuda Layaknya Mahasiswa

Perdana di Sumbagsel, Kakek-Kakek dan Nenek-Nenek Ini Wisuda Layaknya Mahasiswa

Perdana di Sumbagsel, Kakek-Kakek dan Nenek-Nenek Ini Wisuda Layaknya Mahasiswa/---www.rejanglebongkab.go.id

Perdana di Sumbagsel, Kakek-Kakek dan Nenek-Nenek Ini Wisuda Layaknya Mahasiswa

RK ONLINE - Layaknya seorang mahasiswa pada umumnya, puluhan Lansia berkumpul di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu 22 November 2023. Dengan usia rata-rata setengah abad lebih, puluhan Lansia ini berkumpul untuk melaksanakan wisuda Lansia.

Menggunakan seragam wisuda lengkap dengan toga khas wisudawan, para Lansia ini telah membuktikan bahwa usia bukanlah menjadi penghalang bagi seseorang untuk terus belajar.

 

Proses wisuda Lansia ini dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM. Layaknya mahasiswa di perguruan tinggi, 75 Lansia ini resmi wisuda dan menyandang status lulus sekolah Lansia.

BACA JUGA:Kasihan! Mengidap Penyakit Langka Warga Pasar Ujung Kini Butuh Uluran Tangan

Bupati Rejang Lebong menerangkan kalau puluhan Lansia ini, merupakan lulusan perdana dari sekolah Lansia Tangguh di wilayah Sumbagsel. Sebanyak 75 Lansia yang diwisuda ini terdiri dari 31 orang dari Sekolah Lansia Desa Dusun Sawah dan 44 orang dari Kelurahan Dusun Curup.


Wisuda Lansia Perdana di Sumbagsel, Kakek - Nenek Ini Tampil Bak Sarjana--Radarkepahiang.id

"Selamat saya ucapkan pada seluruh wisudawan sekolah Lansia tangguh lulusan perdana se Sumbagsel. Ini merupakan wujud nyata bahwa usia bukan batasan bagi seseorang untuk terus belajar dan menggapai impian," ujar bupati Rejang Lebong.

 

Bupati menambahkan bahwa 75 wisudawan Lansia hari ini, juga mendapatkan sertifikat kelulusan sama seperti mahasiswa pada umumnya. Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK, Hj.Hartini Syamsul Effendi.

 

"Untuk wisudawan tertua ada yang sudah berusia 87 tahun yakni, bapak Zaini Abu," lanjutnya.

BACA JUGA:Begini Komitmen Bupati Rejang Lebong Terkait Kebutuhan Tenaga Guru

Sumber: