Heboh! Anak Babi Langka Berwajah Mirip Manusia di Manggarai Barat

Heboh! Anak Babi Langka Berwajah Mirip Manusia di Manggarai Barat

Heboh! Anak Babi Langka Berwajah Mirip Manusia di Manggarai Barat/---Istimewah-

Heboh! Anak Babi Langka Berwajah Mirip Manusia di Manggarai Barat

RK ONLINE - Warga Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dibuat heboh dengan penemuan anak babi lahir dengan wajah yang mirip manusia. Video kelahiran babi unik itu menjadi viral di media sosial. anak babi langka ini memiliki kulit yang menyerupai bayi baru lahir, dengan telinga, mulut, dan hidung yang lebih menyerupai manusia.

 

Namun sayangnya, anak babi yang mirip manusia tersebut hanya bertahan selama lima menit sebelum akhirnya meninggal. Peristiwa langka ini terjadi di kampung Ndehek, Desa Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

BACA JUGA:UMP Berpeluang Naik, Menaker Ingatkan Gubernur Segera Tetapkan UMP 2024

Kepala Desa Sepang, Titus Tarting, membenarkan kejadian tersebut. Babi unik ini lahir pada 17 November 2023 sekitar pukul 16.00 Wita bersamaan dengan sembilan ekor anak babi lain yang berwarna hitam.

 

Anak babi dengan kelainan tersebut adalah anak babi ketujuh dari rahim induknya. Titus telah melaporkan kelahiran yang tak biasa ini kepada Camat Boleng.

 

"Jumlah babi yang lahir ada 10 ekor dan yang berkelainan itu anak babi yang ketujuh. Sayangnya, anak babi tersebut hanya bertahan hidup selama lima menit saja," ungkap Titus.

BACA JUGA:Warga Pulogeto Baru Jadi Pengedar Sabu Lintas Provinsi

Anak babi yang mengalami kelainan ini telah dikuburkan oleh pemiliknya dengan melibatkan ritual adat Manggarai. Meski begitu, Titus tidak dapat memberikan informasi detail terkait nama ritual adat yang dilakukan.

 

"Saat pemakamannya, ada upacara adat meskipun tidak terlalu besar," jelas Titus.

Sumber: