Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

Proses evakuasi jenazah Mr X atau Mulyadi yang ditemukan hanya tersisa tulang belulang--Istimewah

Sesaat setelah mengunggah postingan tersebut, Boim mengatakan kalau ada beberapa netizen yang mengaku melihat keberadaan Mulyadi di Kecamatan Kabawetan. Hal ini kemudian membuat perasaan dirinya dan keluarga sedikit lega karena mengetahui Mulyadi dalam kondisi baik-baik saja.

BACA JUGA:Segini Rincian Besaran Gaji dan Pangkat PNS Lulusan SMA

Namun sayang, setelah itu pihak keluarga kembali kehilangan informasi tentang keberadaan Mulyadi untuk jangka waktu yang cukup panjang. Hingga akhirnya beredar informasi terkait penemuan jenazah yang hanya tersisa tulang belulang di Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan, Sabtu 18 November 2023 lalu.

 

Sempat tidak percaya dengan informasi ini, Boim mengatakan jika pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk memastikan langsung jenazah tersebut. Hasilnya dengan sejumlah barang bukti seperti baju, celana dan rambut yang memang sama persis dengan yang dimiliki oleh saudaranya tersebut, pihak keluarga mengetahui jika informasi penemuan mayat di Kepahiang tersebut memang benar anggota keluarga mereka.

 

"Setelah kami dihubungi oleh pihak kepolisian, kami juga kemudian bergegas langsung berangkat menuju Kepahiang untuk membawa jenazah pulang ke Kabupaten Rejang Lebong dan melangsungkan proses pemakaman," sampainya.

BACA JUGA:Tersisa Tulang Belulang, Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu

Meskipun tidak mengetahui dengan jelas apa yang membuat Mulyadi bisa sampai ke Kecamatan Kabawetan, namun Boim dan pihak keluarga lainnya memilih untuk tidak mempermasalahkannya. Bahkan dia mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu proses evakuasi dan memberikan informasi tersebut.

 

"Kami tidak punya keluarga di Kabawetan, saya juga kurang tahu apa yang membuat dia bisa sampai ke sana. Tapi terlepas dari apapun itu, kami tidak akan mempermasalahkannya. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses evakuasi jenazah serta menginformasikannya kepada kami," pungkasnya.

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos menambahkan bahwa beberapa jam setelah korban berhasil dievakuasi dan dititipkan di RSUD Kepahiang, pihak keluarga akhirnya tiba untuk melakukan proses penjemputan. Namun sebelum itu, terlebih dahulu dilakukan pencocokan semua bukti sampai akhirnya dipastikan memang benar jika jenazah Mr X ini, adalah Mulyadi warga Kabupaten Rejang Lebong.

 

"Pihak keluarga kemudian kami persilahkan untuk menjemput jenazah di RSUD Kepahiang dan langsung dibawa ke Rejang Lebong untuk proses pemakaman," demikian Kanit Pidum.

Sumber: