Positif Warga Rejang Lebong, Jenazah Mr X Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga

Positif Warga Rejang Lebong, Jenazah Mr X Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga

Positif Warga Rejang Lebong, Jenazah Mr X Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga/---Dok/Jimmy Mahendra

Positif Warga Rejang Lebong, Jenazah Mr X Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga

RK ONLINE - Hingga Minggu 19 November 2023, Jenazah Mr. X akhirnya telah dijemput oleh pihak keluarganya di RSUD Kepahiang.

 

Penjemputan terhadap jenazah Mr. X setelah pihak keluarga membaca sejumlah berita terkait adanya penemuan jenazah di kawasan Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Sabtu 18 November 2023 pagi.

 

Diketahui bahwa jenazah Mr. X ini adalah Mulyadi (44) warga Kelurahan Kepala Siring, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pakaian yang Dikenakan Sama Persis, Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos membenarkan terkait hal ini.

 

Dikatakan Kanit Pidum, jenazah Mr. X ini memang orang yang sama dengan postingan salah seorang netizen di platform facebook yang menghilang sejak sebulan yang lalu. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga yang mengaku berasal dari Kabupaten Rejang Lebong dan kemarin malam, telah mendatangi Polres Kepahiang.

 

"Alhamdulillah sudah dijemput oleh pihak keluarga, tadi malam keluarga jenazah mendatangi Polres Kepahiang dan langsung kita antarkan ke RSUD Kepahiang untuk serah terima jenazah," ujar Kanit Pidum.

 

Untuk jenazah sendiri lanjut Fredo, sejak tadi malam langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya.

Sumber: