Modal Kupon Gratis Bisa Berangkat Umroh! Buruan Ikut Jalan Santai HUT RBTV dan Pemprov Bengkulu

Modal Kupon Gratis Bisa Berangkat Umroh! Buruan Ikut Jalan Santai HUT RBTV dan Pemprov Bengkulu

Modal Kupon Gratis Bisa Berangkat Umroh! Buruan Ikut Jalan Santai HUT RBTV dan Pemprov Bengkulu/---Istimewah

BACA JUGA:Ditemukan Dengan Kondisi Jari Terputus, Terungkap Ini Identitas Korban Penemuan Mayat di Liku 9

Panitia dari RBTV dan Pemprov Bengkulu mengundang seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang berada di kabupaten untuk bersama-sama ikut serta meramaikan perayaan ulang tahun RBTV dan Provinsi Bengkulu. 

 

Perihal kupon, panitia akan memberikannya kepada masyarakat secara cuma-cuma alias gratis. Sementara untuk ASN Pemprov Bengkulu, bisa mendapatkan kupon jalan santai tersebut pada Biro Umum. 

 

"Kemudian untuk para guru serta murid, bisa berkoordinasi dengan Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu. Sedangkan bagi masyarakat umum bisa mendapatkan di Graha Pena Rakyat Bengkulu, selama persediaan masih ada," lanjutnya.

 

Ada banyak kupon yang disediakam oleh pihak panitia dalam event ini, hanya saja untuk mengantisipasi kehabisan kupon, masyarakat dianjurkan untuk secepatnya mengambil kupon di Graha Pena Rakyat Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun Politik, 2 Anggota Dewan Palsu 'Berkeliaran Cari Mangsa'

"Bagi masyarakat yang telah mendapatkan kupon, diwajibkan untuk ikut serta dalam jalan santai. Selain itu saat pembagian hadiah, peserta yang beruntung juga wajib berada di lokasi," jelasnya.

 

Untuk diketahui bahwa HUT RBTV dan Pemprov Bengkulu ini mengusung konsep pesta rakyat. Selain jalan santai, color fun dan senam sehat, di Lapangan Merdeka ini juga disiapkan stand bazar yang diikuti puluhan UKM. Selanjutnya juga ada pasar murah.

 

"Kemudian juga kami siapkan area untuk donor darah. Jadi masyarakat yang ingin mendonorkan darah juga bisa mendatangi lokasi pada hari minggu nanti," demikian GM RBTV.

BACA JUGA:Terungkap! Ada Banyak Jemaah Haji Asal Kepahiang Yang Tidak Bisa Melihat Ka'bah

Sumber: