Ditemukan Dengan Kondisi Jari Terputus, Terungkap Ini Identitas Korban Penemuan Mayat di Liku 9

Ditemukan Dengan Kondisi Jari Terputus, Terungkap Ini Identitas Korban Penemuan Mayat di Liku 9

Ditemukan Dengan Kondisi Jari Terputus, Terungkap Ini Identitas Korban Penemuan Mayat di Liku 9/---rakyatbenteng.disway.id

Ditemukan Dengan Kondisi Jari Terputus, Terungkap Ini Identitas Korban Penemuan Mayat di Liku 9

RK ONLINE - Penemuan jenazah seorang pria di Kawasan Liku 9 Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu sempat membuat geger penduduk sekitar. Bagaimana tidak, jenazah pria dengan kondisi jari tangan terpotong ini ditemukan tidak jauh dari lokasi wisata Bunga Rafflesia Arnoldi, Kamis 16 September 2023.

 

Kondisi yang mengenaskan terhadap jenazah laki-laki ini, memicu opini publik terkait adanya dugaan pembunuhan. Namun terkait hal ini, pihak kepolisian dari jajaran Satreskrim Polres Benteng, Polda Bengkulu masih terus mendalaminya.

BACA JUGA:Ternyata Ada Banyak Fenomena Aneh yang Dialami Jemaah Haji Kepahiang Saat Tiba di Tanah Suci

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I,Kom menuturkan bahwa untuk perkembangan saat ini, pihaknya telah mendapatkan identitas terhadap jenazah laki-laki ini.

 

Dilansir dari Rakyatbenteng.disway.id, jenazah laki-laki ini diketahui berinisial IZ, warga Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

 

"Sudah ada identitasnya, jenazah ini warga Kota Bengkulu. Namun apakah ada dugaan korban pembunuhan atau tidak, masih kita dalami," ujar Kasat Reskrim.

 

Sementara itu masih berdasarkan Rakyatbengteng.disway.id, jenazah IZ pertamakali ditemukan oleh penjaga bunga rafflesia. Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, jenazah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, jari tangan putus dan ditemukan sarung Senjata Tajam (Sajam).

BACA JUGA:Tahapan Lengkap Tes SKB CPNS 2023 di Instansi Pemerintahan, Cek Sekarang!

Bukan cuma itu saja, polisi juga menemukan 1 unit sepeda motor yang terparkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sumber: