Peserta Wajib Tahu, Ini Batas Waktu Simulasi CAT BKN Untuk Persiapan Seleksi SKD CPNS 2023

Peserta Wajib Tahu, Ini Batas Waktu Simulasi CAT BKN Untuk Persiapan Seleksi SKD CPNS 2023

Peserta Wajib Tahu, Ini Batas Waktu Simulasi CAT BKN Untuk Persiapan Seleksi SKD CPNS 2023/---www.anri.go.id

Peserta Wajib Tahu, Ini Batas Waktu Simulasi CAT BKN Untuk Persiapan Seleksi SKD CPNS 2023

RK ONLINE - Dalam upaya persiapan menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023, peserta yang mungkin merasa kurang familiar dengan jenis soal yang akan muncul dalam ujian tidak perlu khawatir. Pemerintah telah menyediakan alat bantu berlatih soal SKD CPNS 2023.

 

Seleksi CPNS 2023 telah mencapai tahap Penjadwalan SKD CPNS, yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 November 2023. Tahap ini akan diikuti dengan Pengumuman Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat SKD CPNS, yang akan diumumkan pada tanggal 5 hingga 8 November 2023.

BACA JUGA:Perbedaan Waktu Mengerjakan SKD CPNS 2023 Bagi Peserta Umum dan Khusus

Pelaksanaan SKD CPNS akan dimulai dari tanggal 9 hingga 18 November 2023. Oleh karena itu, bagi peserta yang merasa memerlukan persiapan tambahan, sangat disarankan untuk mempersiapkan diri secara serius.

 

Salah satu alat yang dapat membantu dalam persiapan Anda adalah simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Simulasi CAT BKN ini merupakan jendela ke dunia sistem ujian yang akan digunakan dalam seleksi CPNS 2023.

 

Namun, beberapa peserta mungkin bertanya, hingga kapan Simulasi CAT BKN untuk persiapan Seleksi SKD CPNS 2023 berakhir? Perlu diingat, kemungkinan besar Simulasi CAT BKN akan berakhir 1 hari sebelum pelaksanaan seleksi SKD CPNS 2023 dimulai.

 

Untuk mengakses simulasi CAT BKN 2023, Anda dapat menggunakan tautan berikut: https://cat.bkn.go.id/simulasi/.

BACA JUGA:Tips Sukses Menghadapi Seleksi Kemampuan Dasar atau SKD CPNS 2023

Cara Mengikuti Simulasi CAT BKN:

Sumber: