Chery New Energy Resmi Merilis Mobil Listrik Chery Little Ant, Harganya Sangat Terjangkau!

Chery New Energy Resmi Merilis Mobil Listrik Chery Little Ant, Harganya Sangat Terjangkau!

Chery New Energy Resmi Merilis Mobil Listrik Chery Little Ant, Harganya Sangat Terjangkau! /--Istimewah-

Chery New Energy Resmi Merilis Mobil Listrik Chery Little Ant, Harganya Sangat Terjangkau! 

RK ONLINE - Chery New Energy, anak perusahaan Chery, telah secara resmi meluncurkan mobil listrik terbaru mereka, yang diberi nama Chery Little Ant.

Mini mobil listrik dua pintu ini siap bersaing dengan pesaing sekelasnya, seperti Wuling Air EV. Yang menarik, Chery Little Ant ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 77.900 yuan atau sekitar Rp 169 juta.

 

Chery New Energy, yang merupakan merek yang berfokus pada kendaraan listrik murni, menawarkan beragam model mobil listrik, termasuk QQ Ice Cream, Little Ant, Wujie PRO, Arrizo E, dan Shuxiangjia.

BACA JUGA:SOP dan Pemahaman Dasar yang Penting Saat Mengemudikan Mobil Matik

Chery Little Ant hadir dalam sejumlah pilihan warna yang mencakup hijau, ungu, putih, abu-abu, biru, hijau muda, dan pink. Mobil ini memiliki desain yang kompak dan ramping, dengan dimensi panjang 3.242 mm, lebar 1.670 mm, tinggi 1.550 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.150 mm.

 

Untuk identitas mereknya, Chery Little Ant New Edition menggunakan logo Qq baru dengan tampilan depan yang bersih tanpa grille. Pada bagian belakang, terdapat tulisan "Chery" di pintu bagasi. Mobil ini dilengkapi dengan velg berukuran 15 inci dengan desain multi-spoke berwarna hitam, dan keseluruhan rangkanya terbuat dari bahan aluminium.

 

Chery Little Ant memiliki interior kokpit yang minimalis, dengan kombinasi warna putih, biru muda, dan hitam, serta dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 10,1 inci. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk pengisian daya nirkabel, teknologi Bluetooth, dan remote control.

BACA JUGA:Cuaca Panas Berdampak pada Kesehatan Mobil, Ini yang Wajib Diperhatikan!

Dari segi performa, versi standar Chery Little Ant dilengkapi dengan motor listrik jenis sinkron magnet permanen yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 36 kW dan torsi sebesar 95 Nm. Mobil ini dapat menempuh jarak antara 251 km hingga 301 km, tergantung pada pilihan baterai, yang mencakup litium besi fosfat 25,05 kWh, litium terner 28,86 kWh, dan litium besi fosfat 29,23 kWh. 

 

Sumber: