Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!

Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!

Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!/--- Tangkap Layar konten Youtube /@Sinau Hurip

Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!

RK ONLINE - Lulusan ITB Kelautan, Enuh Nugraha berakhir menjadi ODGJ. Apa yang terjadi dengan pria ini mendadak viral setelah nasibnya diunggah oleh konten kreator Youtube, Sinau Hurip Sukaryo Adi Putro alias Adi yang saat ini ramai menjadi perbincangan netizen.  Lulusan ITB Kelautan yang menjadi ODGJ ini ditemukan di kawasan Lingkar Demak, Kecamatan Wonosalam, Demak.

 

Menariknya, ODGJ yang satu ini bukanlah ODGJ biasa. ODGJ yang diketahui bernama Enuh Nugraha ini memiliki track record pendidikan yang luar biasa, bahkan mengungguli sejumlah mahasiswa seangkatan pada masanya.

 

Enuh diketahui merupakan lulusan dari ITB Kelautan angkatan 97 yang berprestasi. Sesuai dengan pengakuannya, Enuh Nugraha ini merupakan lulusan ITB Kelautan dengan IPK sebesar 2,97 pada masa itu.

BACA JUGA:VIRAL! Jemaah Umroh Ini Menangis Histeris Tidak Bisa Melihat Ka'bah, Netizen: Jemaah Indonesia!

Tidak hanya mengejutkan Adi saja, nilai IPK ODGJ lulusan ITB Kelautan ini membuat sejumlah netizen tercengang. Bahkan beberapa netizen membanding-bandingkan nilai IPK nya yang masih jauh rendah di bawah Enuh yang saat ini bernasib malang.

 

"Gw yang lulus elektro tahun 1999 IPK 2,2 aja bangganya sampe ubun-ubun. Apalagi IPK 2,97 kek Kang Enuh Ini, semoga segera berkumpul dengan keluarga kang," ujar @kangjenggot8416.

 

"Luar biasa mas Sukaryo Adiputra bisa memperlakukan kang Enuh sangat manusiawi, saya kebetulan S2 ITB Tahun 1996-1999, Rektor yang disebtkannya bener, Prof. Liliek Indrayana, semoga temen-temen kang Enuh bisa ketemu, saya yakin solidaritas temen-temen di ITB sangat bagus dan pasti akan membantu Kang Enuh," ujar Sangtimoer7095.

BACA JUGA:VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!

"Tahun segit bisa kuliah bahkan lulus ITB dengan IPK 2,97, selain dari keluarga berkecukupan beliau pasti orang pinter. Sayang banget jadi drop gitu," singkat @gegegen914.

Sumber: