Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!

Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!

Enuh Nugraha, Lulusan ITB Kelautan IPK 2,97 Berakhir Menjadi ODGJ, Penyebabnya Mengejutkan!/--- Tangkap Layar konten Youtube /@Sinau Hurip

 

Usut punya usut, kondisi Enuh yang menjadi drop seperti ini lantaran ditinggal oleh sang kekasih yang telah meninggal dunia. Enuh sempat memiliki pujaan hati yang disebutnya bernama Sri Indah, namun syang hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orang tua kekasihnya, hingga membuatnya menjadi depresi.

 

Adi di masa jayanya juga merupakan seorang pekerja keras, bagaimana tidak dirinya pernah bekerja di salah satu perusahaan ternama di bandung yakni Amarita sebagai seorang tenaga perencanaan.

 

Mendengar background dari Enuh ini, netizen berharap Enuh bisa disembuhkan agar dapat merancang kembali masa depannya. Meskipun sudah berusia 46 tahun, namun masih banyak yang memprediksi bahwa Enuh bisa kembali sukses minimal bangkit dari keterpurukannya.

BACA JUGA:Perayaan Halloween Tiba! Ternyata Begini Asal Usul dan Sejarah Awal Festival Halloween

"Tempat kerjanya perusahaan yang terkenal di bandung. Sepertinya kang Enuh tidak sepenuhnya gila, lebih ke homeless karena depresi, karena komunikasinya sangat lancar dan tanggap, semoga segera dipertemukan dengan keluarga atau orang-orang yang baik," sampai @Viradwicahyani3445.

 

"Kang Enuh, semoga jiwanya lekas pulih dan imannya bangun lagi. Lebih terhormat beliau daripada koruptor, pecandu dan pembunuh yang belum tobat, lebih mulia lagi mas Adi. Sehat selalu semoga bertambah rejekinya," pungkas @ronaldalex3612.

 

Hingga berita ini ditulis, konten Youtube Sinau Hurip tentang Kang Enuh Nugroho yang berjudul 'Orang Top Lho, Sri Indah Wanita Cantik yang Ada Dipikirannya. ITB Kelautan 97, Enuh Nugraha' ini telah ditonton oleh sebanyak 692 ribu penonton dan mendapatkan 1,6 tanggapan netizen.

BACA JUGA:Demi Kemudahan Tes SKD CPNS 2023, Ini Sistem yang Digunakan Pemerintah Dalam Pelaksanaannya

Sumber: