Silaturahmi Satgas Densus 88 Anti Teroris, Bupati Kepahiang Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Silaturahmi Satgas Densus 88 Anti Teroris, Bupati Kepahiang Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Silaturahmi Satgas Densus 88 Anti Teroris, Bupati Kepahiang Pastikan Situasi Aman dan Kondusif/---Jimmy Mayhendra

Silaturahmi Satgas Densus 88 Anti Teroris, Bupati Kepahiang Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

RK ONLINE - Disambut langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Jumat 27 Oktober 2023 Pemkab Kepahiang kedatangan tamu spesial dari jajaran Satgas Densus 88 Anti Teroris Wilayah Bengkulu.

 

Silaturahmi Satgas Densus 88 Anti Teror ini disambut hangat oleh bupati kepahiang di ruang kerjanya dengan didampingi oleh Ketua MUI Kabupaten Kepahiang, Rabiul Jayan, S.Ag beserta jajaran.

 

Ditemani oleh secangkir kopi khas Kabupaten Kepahiang, kunjungan dan silaturrahmi dari Tim Densus 88 ini membahas tentang situasi keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

Dalam wawancara eksklusif Radarkepahiang.id, bupati Kepahiang menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Satgas Densus 88 Anti Teroris ini. Dari hasil perbincangan panjang tersebut, bupati Kepahiang dan Densus 88 Anti Teroris ini memastikan jika Kabupaten Kepahiang masih dalam kategori aman dan kondusif.

 

"Hari ini saya menerima kunjungan dari Satgaswil Densus 88 Anti Teroris yang dipimpin oleh Kasatgasnya langsung. Beliau sangat baik dan komunikasinya juga bagus. Tujuannya ke kabupaten kita ini adalah untuk silaturahmi dengan topik pembahasan tentang situasi keamanan di Kabupaten Kepahiang," ujar bupati Kepahiang.

 

Lebih lanjut dikatakan bupati, dalam kunjungan ini Kasatgas Densus 88 Anti Teroris juga melakukan koordinasi dan komunikasi langsung bersama MUI Kabupaten Kepahiang. 

 

Disela-sela pembicaraan itu, bupati Kepahiang ini juga mengungkapkan kalau semua situasi yang ada di Kabupaten Kepahiang ini. Sehingga disimpulkan untuk kondisi Kabupaten Kepahiang dapat dikategorikan masih aman dan kondusif serta jauh dari tindakan radikal atau aksi teroris.

Sumber: