PT Kilats Mobilitas Indonesia Perkenalkan Merek Motor Listrik Gova di IMOS+ 2023

PT Kilats Mobilitas Indonesia Perkenalkan Merek Motor Listrik Gova di IMOS+ 2023

PT Kilats Mobilitas Indonesia Perkenalkan Merek Motor Listrik Gova di IMOS+ 2023/---www.oto.com

PT Kilats Mobilitas Indonesia Perkenalkan Merek Motor Listrik Gova di IMOS+ 2023

RK ONLINE - PT Kilats Mobilitas Indonesia memperkenalkan merek motor listrik terbaru, Gova, asal Singapura dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

 

Awalnya, Gova adalah merek dagang dari NIU, sebuah perusahaan motor listrik asal China yang beroperasi di bawah naungan Utomocorp di Indonesia. Namun, sekarang Gova telah menjadi merek independen setelah berpisah dengan NIU. Motor listrik perdana yang diperkenalkan oleh Gova adalah F600.

 

CEO PT Kilats Mobilitas Indonesia Vincent Yap, menjelaskan bahwa F600 adalah hasil kolaborasi antara Kilats dan Gova, dan memiliki banyak keunggulan.

BACA JUGA:Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!

"Gova fokus pada pembuatan hardware seperti rangka, dinamo, dan lainnya. Sementara kami (Kilats) fokus pada pengembangan software mesin dan ekosistem baterai." Ujar Vincent.

 

F600 Gova dirancang untuk daya tahan yang tinggi dan dapat mengatasi berbagai jenis penggunaan konsumen. Motor listrik ini khusus dirancang untuk layanan transportasi umum seperti ojek online dan kurir online.

 

Vincent menjelaskan bahwa rangka dan panel bodi Gova F600 didesain lebih tebal dan terbuat dari material yang lebih kuat. Selain itu, komponen internal juga memiliki spesifikasi yang tinggi.

 

Spesifikasi Gova F600 mencakup dua baterai lithium-ion cabut dengan sistem pengisian hybrid yang dapat diisi ulang di rumah atau ditukar di stasiun swap. Setiap baterai memiliki kapasitas 72 volt 20 ampere hour dan dapat mencapai jarak tempuh hingga 120 kilometer.

Sumber: