Minum Racun Setengah Gelas, Tersangka Pembunuhan Istri Kritis, Karu UGD: Harusnya Tidak Selamat!

Minum Racun Setengah Gelas, Tersangka Pembunuhan Istri Kritis, Karu UGD: Harusnya Tidak Selamat!

Minum Racun Setengah Gelas, Tersangka Pembunuhan Istri Kritis, Karu UGD: Harusnya Tidak Selamat!/---Istimewah-

Minum Racun Setengah Gelas, Tersangka Pembunuhan Istri Kritis, Karu UGD: Harusnya Tidak Selamat!

RK ONLINE - Hingga Selasa 24 Oktober 2023, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus mendalami motif kasus pembunuhan istri yang menewaskan Ayu (42), warga Kelurahan Tebat Karai, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang.

 

Teranyar diketahui jika belum lama ini, tersangka MA (44) yang merupakan suami korban sempat dikabarkan kritis di RSUD Kepahiang. Nyawa pria yang sempat menggemparkan Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya ini, nyaris melayang usai menenggak setengah gelas racun rumput. 

 

Namun saat ini, tersangka kasus pembunuhan istri ini ternyata berhasil selamat dan berangsur pulih, Penyidik juga memastikan kalau dalam waktu dekat, tersangka akan segera menjalani pemeriksaan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sungguh Tak Disangka, Ternyata Ini Pemicu Pembunuhan Istri di Kepahiang

Namun di samping penyelidikan yang berjalan, kabar terkait tersangka yang menenggak racun pascakejadian juga bertebaran dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

 

Namun sayang, isu ini tidak bisa dipastikan secara detil sebab RSUD tidak memiliki alat untuk memeriksa kadar racun di dalam lambung tersangka.

 

Terkait persoalan racun ini pula Karu UGD RSUD Kepahiang, dr. Vinol membenarkan jika sebelumnya, tersangka pembunuhan istri ini dikabarkan menenggak setengah gelas racun rumput.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Istri di Kepahiang Dilarikan ke RSUD Kepahiang, Begini Kondisinya!

Namun dari kaca mata medis, jika racun sebanyak itu memang benar sudah dikonsumsi tersangka, pria ini seharusnya sudah dalam kondisi tak bernyawa atau meninggal dunia.

Sumber: