Susah Berhenti Merokok, Coba 3 Obat Herbal Ini, Dijamin Ampuh!

Susah Berhenti Merokok, Coba 3 Obat Herbal Ini, Dijamin Ampuh!

Susah Berhenti Merokok, Coba 3 Obat Herbal Ini, Dijamin Ampuh!/---freepik.com

Susah Berhenti Merokok, Coba 3 Obat Herbal Ini, Dijamin Ampuh!

RK ONLINE - Merokok adalah suatu kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan. Tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri, namun rokok juga berbahaya bagi kesehatan orang lain.

 

Perokok aktif maupun pasif, sama-sama terancam dapat terkena sejumlah penyakit serius. Selain penyakit kanker, terdapat beberapa dampak buruk lainnya yang mungkin terjadi kepada para perokok aktif maupun pasif, di antaranya adalah penyakit paru-paru kronis, merusak gigi dan menyebabkan bau mulut, menyebabkan stroke dan serangan jantung.

 

Bahaya merokok ditimbulkan oleh berbagai senyawa kimia berbahaya yang terkandung di dalam rokok, mulai dari nikotin yang bisa menyebabkan kecanduan dan karbon monoksida yang dapat menghambat suplai oksigen ke seluruh tubuh.

BACA JUGA:5 Manfaat Merendam Kaki Menggunakan Air Es, Salah Satunya Bikin Bugar dan Menyegarkan

Tidak hanya itu, rokok juga mengandung tar yang berisiko mempersempit saluran udara kecil di paru-paru (bronkiolus) dan merusak silia (rambut-rambut halus pada dinding bronkiolus untuk mengeluarkan kuman dari saluran udara), serta benzena yang meningkatkan risiko terjadinya kanker darah (leukemia). Sangat mengerikan bukan?

 

Nah kali ini, Radarkepahiang.id akan memberitahu sejumlah cara-cara ampuh untuk kamu yang ingin berhenti merokok. Bagi beberapa orang yang sudah mencoba, cara ini cukup efektif.

 

Obat herbal yang kami rekomendasikan ini, berdasarkan dari sejumlah informasi yang telah kami himpun dari sejumlah artikel kesehatan. Berikut 3 Obat herbal yang ampuh membuatmu untuk berhenti merokok:

 

1. Ginseng

Sumber: