Motor Listrik Kawasaki Indonesia Tahun 2023 Segera Dirilis, Cek Kelebihanya!

Motor Listrik Kawasaki Indonesia Tahun 2023 Segera Dirilis, Cek Kelebihanya!

Motor Listrik Kawasaki Indonesia Tahun 2023 Segera Dirilis, Cek Kelebihanya!/---www.kawasaki.eu

Motor Listrik Kawasaki Indonesia Tahun 2023 Segera Dirilis, Cek Kelebihanya!

RK ONLINE - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana untuk meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia dengan merilis motor listrik pada tahun 2023. Selain meluncurkan Battery Electric Vehicles (BEV), Kawasaki juga akan menghadirkan berbagai jenis motor listrik lainnya.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Kepala Penjualan & Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi, memaparkan rencana tersebut. Ia mengungkapkan komitmennya untuk memasuki pasar motor listrik dengan serius, mengingat Kawasaki memiliki beragam produk motor listrik di seluruh dunia.

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru dengan Konektivitas 5G dan Baterai Berkapasitas Jumbo

"Kami sedang merencanakan untuk memasuki pasar motor listrik. Kawasaki memiliki berbagai produk yang lengkap, termasuk yang berbasis teknologi ramah lingkungan," ujar Michael C. Tanadhi.

 

Salah satu pameran terbesar di dunia yang diselenggarakan di Milan, Italia, yaitu EICMA 2022, menjadi ajang pameran prototipe sejumlah motor listrik Kawasaki. Dalam acara tersebut, Kawasaki memamerkan beberapa model, termasuk Z EV, Ninja EV, dan juga motor hybrid HEV. motor hybrid ini menggabungkan mesin pembakaran internal dengan daya baterai hibrida.

 

Selain itu, Kawasaki juga memamerkan prototipe sepeda motor bertenaga hidrogen pertamanya, yang memiliki desain mirip dengan Kawasaki Ninja H2. Motor ini menggunakan teknologi mesin supercharged dari Ninja H2 dan bahan bakar berupa gas hidrogen terkompresi. Diharapkan motor-motor ini akan menggabungkan efisiensi bahan bakar dengan kinerja tinggi.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja ZX25 R Ketar Ketir, Honda Luncurkan Motor Sport 250cc 2 Silinder Super Gahar

Kawasaki memperlihatkan tekadnya dalam menghadirkan teknologi kendaraan ramah lingkungan, dengan tiga pilihan yaitu motor listrik, motor hybrid, dan motor bertenaga hidrogen. Rilis resmi mengenai motor-motor listrik Kawasaki di Indonesia masih dalam tahap pengembangan, dan para penggemar otomotif di Tanah Air sudah menantikan dengan antusias.

Sumber: