Buruan Pelajari, Ini Materi Matematika Yang Diprediksi Masuk Dalam Uji Kompetensi CPNS 2023

Buruan Pelajari, Ini Materi Matematika Yang Diprediksi Masuk Dalam Uji Kompetensi CPNS 2023

Materi Matematika Yang Diprediksi Masuk Dalam Uji Kompetensi CPNS 2023-Jimmy Mayhendra-

Buruan Pelajari, Ini Materi Matematika Yang Diprediksi Masuk Dalam Uji Kompetensi CPNS 2023

 

RK ONLINE - Tahapan jawab sanggah seleksi administrasi sudah mulai berlangsung, peserta yang sanggahannya diterima oleh BKN RI selaku Tim Panitia Seleksi (Pansel) dapat mempertaruhkan kembali nasibnya dalam pertempuran CPNS 2023 ini.

BACA JUGA:Tes SKD CPNS 2023 Sebentar Lagi Dimulai, Pelajari Segera Kisi-Kisi Soal dan Persiapan Penting Berikut Ini

Namun jangan terlalu senang dulu, karena perjalanan yang akan dihadapi peserta lulus ini masih terbilang sangat panjang. Sebab tantangan pada tahapan seleksi berikutnya pasti akan semakin meningkat dan membutuhkan kemampuan ekstra untuk menaklukkannya.

 

Salah satu tahapan yang dikhawatirkan oleh para peserta tentunya adalah tahapan seleksi uji kompetensi CPNS 2023. Meskipun BKN telah menyediakan layanan CAT atau Tryout sebagai upaya untuk mempermudah, namun tentunya soal yang tercantum di dalam CAT tersebut tidak mungkin sama persis dengan apa yang diujikan dalam seleksi uji kompetensi CPNS 2023 nanti

BACA JUGA:Persiapan TKP CPNS 2023, Ini Kisi-Kisi Berikut Contoh Soal Tes Karakteristik Pribadi Beserta Jawabannya

Nah salah satu ujian yang akan dihadapi oleh peserta ini adalah pelajaran matematika. Seperti yang diketahui bahwa matematika ini adalah salah satu pelajaran yang sangat ditakuti sebab tingkat kesulitannya cukup tinggi.

 

Namun jangan khawatir, kamu masih memiliki beberapa waktu untuk mwmpelajari sejumlah materi matematika yang kemungkinan masuk ini. Berikut kami lampirkan sejumlah materi matematika yang kemungkinan masuk dalam seleksi uji kompetensi CPNS 2023:

 

1. Matematika Dasar:

 

Sumber: