Liburan Gratis ke Luar Negeri! Simak Promo Terbaru AirAsia, Kursi Gratis dan Penerbangan Hemat

Liburan Gratis ke Luar Negeri! Simak Promo Terbaru AirAsia, Kursi Gratis dan Penerbangan Hemat

Liburan Gratis ke Luar Negeri! Simak Promo Terbaru AirAsia, Kursi Gratis dan Penerbangan Hemat /---instagram/@flyairasia.id

Liburan Gratis ke Luar Negeri! Simak Promo Terbaru AirAsia, Kursi Gratis dan Penerbangan Hemat 

RK ONLINE - Salah satu maskapai penerbangan terkemuka AirAsia kembali menghadirkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh para calon penumpangnya. Promo ini menawarkan kursi gratis dan penerbangan hemat ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri.

 

Promo kursi gratis dari AirAsia berlaku hingga tanggal 25 Oktober 2023, dengan periode terbang antara 4 Maret 2024 hingga 19 Maret 2025. Informasi terbaru tentang promo ini baru saja diumumkan melalui akun Instagram resmi AirAsia @flyairasia.id.

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

Dalam pengumumannya, AirAsia menyebutkan, "Fly AirAsia kursi gratis* Datang lagi!!".

Promo kursi gratis ini berlaku untuk sejumlah destinasi internasional dan memberikan pelanggan kesempatan untuk terbang dengan biaya nol rupiah dari beberapa kota tertentu, Selain destinasi ke Malaysia, AirAsia juga menawarkan penerbangan hemat ke berbagai destinasi menarik lainnya, termasuk Bangkok, Perth, dan Phnom Penh. 

 

Informasi lebih lanjut tentang promo-promo menarik tersebut bisa ditemukan di situs resmi AirAsia, yaitu airasia.com, atau melalui aplikasi resmi mereka, Superapp, Selain promo kursi gratis, AirAsia juga menawarkan penawaran eksklusif untuk pemesanan AirAsia ride di Bali, Malaysia, dan Bangkok. Pembeli akan menerima AirAsia points yang dapat ditukar untuk berbagai layanan dan produk di dalam aplikasi.

BACA JUGA:Tanpa Tes! Simak Informasi Terbaru BKN Soal Pengangkatan CPNS dan PPPK 2023

Berikut adalah daftar beberapa destinasi yang termasuk dalam promo kursi gratis dengan biaya nol rupiah:

- Jakarta ke Singapura dan Kuala Lumpur.

- Bali ke Kuala Lumpur.

- Medan ke Kuala Lumpur dan Penang.

Sumber: