Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan

Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan

Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan/---freepik.com

Generasi kelima Honda City adalah pilihan sedan elegan yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Dilengkapi dengan grille baru, lampu full LED, dan velg 16 inci, Honda City Sedan menawarkan tampilan yang mengesankan. 

 

Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur, seperti layar head unit 8 inci, 8 speaker, dan Multi-Angle Rear View Camera. Untuk aspek keselamatan, ada rem ABS+EBD, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, dan 6 airbags. 

BACA JUGA:Bukan Mesin Bensin, Ini Alasan Mengapa Harus Memilih Mobil Mesin Diesel

Honda City Sedan ditenagai oleh mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan 121 PS pada 6.600 RPM dan torsi 145 Nm pada 4.300 RPM. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT dan dijual dengan harga Rp365,4 juta (on the road) di Indonesia.

 

4. Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis adalah pilihan menarik untuk mobil sedan yang memiliki harga di bawah Rp500 juta. Mobil ini menonjolkan desain elegan dan modern serta dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk Toyota Safety Sense (TSS) 2.0. 

 

Fitur-fitur TSS 2.0 meliputi Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Lane Tracing Assist (LTA). 

BACA JUGA:Lebih Besar dari Corolla Cross, Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih

Corolla Altis hadir dalam dua varian mesin, 2ZR-VE berkapasitas 1.798 cc dengan tenaga 140 dk dan torsi 17,5 kgm, serta varian hybrid 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc dengan tenaga 98 PS dan torsi 14,47 kgm. Harganya adalah sebagai berikut:

1.8 V = Rp538,9 juta

Sumber: