Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan

Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan

Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan/---freepik.com

Harganya Miring, 7 Pilihan Mobil Sedan Baru Ini Patut Dipertimbangkan

RK ONLINE - Kendaraan bermotor seperi mobil atau motor termasuk dalam kebutuhan primer namun cukup penting fungsinya. Apalagi jika melihat pada mobilitas harian padat, utamanya penduduk kota besar.

 

Sayang, harga mobil cukup mahal. Namun, jika sedang butuh referensi mobil murah, kamu dapat simak artikel ini hingga selesai.  karena dalam artikel ini tersedia beberapa merek mobil sedan dengan harga terjangkau, meskipun tampil dengan harga miring, fitur dan spesifikasinya tetap terkesan mewah dan sport.

Inilah daftar mobil sedan terjangkau di bawah Rp500 juta yang mungkin menjadi pilihan Anda:

BACA JUGA:Tawaran Menarik! Pabrikan LCGC Luncurkan Mobil Budget Terjangkau

1. Toyota Vios

Toyota Vios adalah salah satu mobil sedan yang bisa diandalkan dengan harga terjangkau. Generasi keempat Vios ini mengusung platform baru, yaitu Daihatsu New Global Architecture (DNGA). 

 

Tampilan sporty dengan desain "fastback style" membuat Vios terlihat elegan. Mobil ini juga menawarkan beragam fitur keselamatan baru, seperti Toyota Safety Sense (TSS) pada varian tertinggi. 

BACA JUGA:Sebelum Membeli Mobil Bekas, Ketahuilah Ini Tanda-Tanda Transmisi Mobil Matic Rusak

Fitur TSS mencakup adaptive cruise control, pre-collision warning, pre-collision braking, front departure alert, lane departure warning, lane departure prevention, pedal misoperation control, dan automatic high beam. Untuk performanya, Vios ditenagai oleh mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder. Dalam pasar Indonesia, tersedia dalam 3 varian dengan harga sebagai berikut:

 

Sumber: