Bunda Jangan Khawatir, Atasi Demam Anak Dengan 5 Obat Herbal Ini, Dijamin Manjur!

Bunda Jangan Khawatir, Atasi Demam Anak Dengan 5 Obat Herbal Ini, Dijamin Manjur!

rekomendasi obat herbal yang ampuh untuk atasi demam anak--DOK/Net

Bunda Jangan Khawatir, Atasi Demam Anak Dengan 5 Obat Herbal Ini, Dijamin Manjur!

RK ONLINE - Sudah 2 minggu lebih Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya dilanda cuaca kemarau yang panjang, namun sejak tadi malam, hujan mulai turun dengan durasi yang cukup lama sehingga mendadak merubah suhu udara yang sebelumnya panas menjadi dingin.

 

Cuaca yang tidak menentu inilah yang kerap menyebabkan masyarakat khususnya anak-anak terjangkit berbagai macam penyakit, salah satunya adalah demam. Mengingat anak yang lesu dan tidak fit seperti biasanya, para orang tua khususnya para bunda kerap kali menjadi panik dan stress bahkan terserang kekhawatrian yang berlebihan.

 

Jika menghadapi kondisi seperti ini, sekarang para bunda tidak perlu lagi khawatir. Kali ini Radarkepahiang.id akan membahas sejumlah obat herbal yang dijamin manjur dalam mengatasi demam anak. Tidak perlu ragu, obat herbal yang kami rekomendasikan ini, sudah terbukti sejak lama menyembuhkan demam anak. 

BACA JUGA:Bunda Jangan Panik Ya, Ini Cara Ampuh Menurunkan Demam Panas pada Anak, Mudah dan Gampang Dilakukan!

 

Berikut beberapa obat herbal yang cocok dan manjur dalam mengatasi demam anak berdasarkan berbagai sumber terpercaya:

1. Susu Kunyit

Rempah-rempah memiliki beragam khasiat pada tubuh, tidak terkecuali pada tubuh anak. Salah satu rempah - rempah yang bermanfaat ini adalah kunyit yang sejak lama terbukti mampu meredakan demam.

 

Cara menggunakannya pun cukup gampang, kamu hanya perlu menambahkan satu sendok teh kunyit ke dalam segelas susu. Namun perlu diingat, kunyit ini harus terlebih dahulu dihaluskan sebelum dimasukkan ke dalam susu. Kandungan kurkumin di dalam kunyit telah lama terbukti memiliki efek yang sama sebagai obat anti - inflamasi atau anti radang yang mana kedua komponen ini sangat ampuh untuk menyembuhkan demam.

 

Sumber: