Jangan Asal Deal, Perhatikan Pertimbangan Penting Ini Sebelum Membeli Kendaraan Bermotor

Jangan Asal Deal, Perhatikan Pertimbangan Penting Ini Sebelum Membeli Kendaraan Bermotor

Jangan Asal Deal, Perhatikan Pertimbangan Penting Ini Sebelum Membeli Kendaraan Bermotor/---ilustrasi

4. Fitur Keselamatan

Ketika Anda memilih kendaraan, perhatikan fitur keselamatan yang disediakan, seperti sistem rem anti terkunci (ABS), kontrol stabilitas, airbag, dan lainnya. Fitur-fitur ini akan meningkatkan tingkat keselamatan Anda saat berkendara.

BACA JUGA:Tawaran Menarik! Pabrikan LCGC Luncurkan Mobil Budget Terjangkau

5. Efisiensi Bahan Bakar

Cek tingkat efisiensi bahan bakar dari kendaraan yang Anda pertimbangkan. Kendaraan yang lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

 

6. Biaya Perawatan dan Suku Cadang

Pertimbangkan juga biaya perawatan dan ketersediaan suku cadang untuk kendaraan yang Anda pilih. Beberapa merek dan model kendaraan mungkin memiliki biaya perawatan yang lebih tinggi atau suku cadang yang sulit ditemukan.

 

7. Uji Coba

Selalu lakukan uji coba sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan. Ini akan memberi Anda pengalaman langsung tentang bagaimana kendaraan tersebut beroperasi dan apakah Anda merasa nyaman saat mengendarainya.

 

8. Asuransi Kendaraan

Pastikan kendaraan Anda memiliki asuransi yang memadai. Asuransi kendaraan akan melindungi Anda secara finansial jika terjadi kecelakaan atau kerusakan pada kendaraan Anda.

BACA JUGA:Begini Tampilan All New Kijang Innova Zenix, Mobil Hybrid Berperforma Tinggi dan Teknologi Canggih

Sumber: