Rekrut Posisi Penting, PT Astra Honda Motor Membuka Lowongan Pekerjaan Khusus Lulusan D3, D4 dan S1

Rekrut Posisi Penting, PT Astra Honda Motor Membuka Lowongan Pekerjaan Khusus Lulusan D3, D4 dan S1

PT Astra Honda Motor Membuka Lowongan Pekerjaan Khusus Lulusan D3, D4 dan S1/---recruitment.astra-honda.com

Deskripsi pekerjaan mencakup memastikan layanan purna jual garansi sesuai standar, mengelola data kualitas purna jual, dan mengelola pembayaran tagihan klaim.

BACA JUGA:Kejaksaan Buka Ribuan Lowongan Pekerjaan, Persiapkan Diri dan Ikuti Seleksi CPNS Kejaksaan 2023

Kualifikasi

Lulus S1 jurusan Teknik Mesin, dengan IPK minimal 3.00, usia maksimal 27 tahun, kemampuan komunikasi yang baik, kemahiran dalam berbahasa Inggris, dan kemampuan penggunaan Microsoft Office.

 

7. Service Region Supervisor

Lowongan untuk lulusan D4/S1 hingga 31 Oktober 2023.

Deskripsi pekerjaan mencakup analisis layanan purna jual, koordinasi kebijakan AHM dengan jaringan, penyusunan program untuk meningkatkan kinerja layanan purna jual, serta supervisi dan kunjungan ke jaringan AHM.

 

Kualifikasi

Lulus S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri, atau Teknik Elektro, dengan IPK min 3,00, usia maksimal 27 tahun, kemampuan analisis yang baik, kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, serta menguasai komputer dengan baik.

 

8. Software Engineer

Lowongan untuk lulusan D4/S1 dengan batas akhir pendaftaran 31 Oktober 2023.

Deskripsi pekerjaan mencakup perancangan arsitektur perangkat lunak, penelitian teknologi baru, perancangan perangkat lunak, koordinasi dengan pengguna terkait kebutuhan perubahan perangkat lunak, pemrograman, pengujian, pemrograman database, analisis performa program, dan perbaikan yang diperlukan.

Sumber: