Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Dibuka, Cek Syarat, Cara dan Link Pendaftarann

Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Dibuka, Cek Syarat, Cara dan Link Pendaftarann

Syarat pendaftaran, cara pendaftaran dan link pendaftaran seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023.--Radarkepahiang.id

Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Dibuka, Cek Syarat, Cara dan Link Pendaftarannya!

RK ONLINE - Melalui BKDPSDM Kepahiang, Pemerintah Kabupaten Kepahiang secara resmi membuka pendaftaran seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan tahun 2023. Berdasarkan SE Nomor: 8001.2.2/2722/BKDPSDM/KPH/2023 yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, pendaftaran PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang ini resmi dibuka, Jumat 22 September 2023.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Resmi Dibuka!

Sebagai informasi yang memang sudah lama ditunggu dan dinantikan oleh calon peserta, kabar terkait pembukaan pendaftaran peserta seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 ini tentu menjadi kabar gembira. 

 

Sejak informasi pembukaan seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan ini di rilis Radarkepahiang.id, tidak sedikit calon peserta yang bertanya-tanya terkait syarat, cara agar dapat mengikuti seleksi PPPK 2023 ini.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Formasi CPNS Lulusan SMA Tahun 2023 Berikut Rincian Gaji

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan tersebut, kali ini Radarkepahiang.id secara eksklusif akan menginformasikan syarat pendaftaran, cara pendaftaran berikut link pendaftaran PPPK 2023 secara online.

 

Cara Mendaftar PPPK 2023 Secara Online Melalui SSCASN 2023

1. Membuat Akun SSCASN

- Pelamar mengakses Portal SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id

- Buat akun SSCASN 2023

- Login ke akun SSCASN 2023 yang telah dibuat

Sumber: