Bocoran Terbaru Mengenai Desain, Spesifikasi dan Sertifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Bocoran Terbaru Mengenai Desain, Spesifikasi dan Sertifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Bocoran Terbaru Mengenai Desain, Spesifikasi dan Sertifikasi Samsung Galaxy S23 FE/---Istimewah-

Bocoran Terbaru Mengenai Desain, Spesifikasi dan Sertifikasi Samsung Galaxy S23 FE

RK ONLINE - Dalam dunia teknologi, gosip dan bocoran seputar perangkat baru selalu menarik perhatian. Salah satu perangkat yang tengah mencuri perhatian adalah Samsung Galaxy S23 FE (Fan Edition), yang diharapkan menjadi ponsel pintar "murah" dengan performa unggulan. Beberapa informasi terbaru mengenai desain, spesifikasi, dan sertifikasi Samsung Galaxy S23 FE telah muncul di dunia maya.

 

Bocoran desain terbaru Samsung Galaxy S23 FE datang dari seorang tipster kenamaan bernama Evan Blass, yang mengunggah GIF perangkat berwarna hitam di akun Twitter pribadinya. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus, Ini Spesifikasinya

Meskipun unggahan tersebut telah dihapus, banyak yang percaya bahwa perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S23 FE. Desain yang mirip dengan bocoran sebelumnya semakin memperkuat dugaan ini.

 

Bocoran desain menunjukkan punggung perangkat dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal tanpa modul, dan gambar tersebut menampilkan warna hitam. Selain itu, terlihat dua tombol yang berdekatan di sisi kanan perangkat, yang kemungkinan adalah tombol daya dan tombol volume. Di sisi kiri, terdapat kompartemen untuk kartu SIM.

 

Layar perangkat ini memiliki poni berlubang (punch hole) di tengah atas untuk kamera depan (selfie), dengan desain layar datar (flat display) dan sudut-sudut yang membulat pada bodi perangkat. Desain ini mirip dengan beberapa smartphone Samsung sebelumnya.

 

Selain dari bocoran desain, Samsung Galaxy S23 FE juga telah terdaftar di situs otoritas telekomunikasi China (TENAA). Samsung Galaxy S23 FE memiliki dimensi 158 mm x 76,5 mm x 8,2 mm dan berat 210 gram, dengan layar berukuran 6,5 inci.

BACA JUGA:TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

Spesifikasi yang beredar di internet mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy S23 FE akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 atau Exynos 2200 buatan Samsung. Perangkat ini akan tersedia dalam varian RAM 6/8 GB dan penyimpanan 128/256 GB. Layarnya adalah panel AMOLED dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate hingga 120 Hz.

Sumber: