Wajib Coba! Aplikasi Live Streaming Penghasil saldo DANA gratis Ini Bisa Tembus Rp1.5 Juta

Wajib Coba! Aplikasi Live Streaming Penghasil saldo DANA gratis Ini Bisa Tembus Rp1.5 Juta

Aplikasi Live Streaming Penghasil saldo DANA gratis /---freepik.com

Saat melakukan Live Streaming, video akan ditampilkan di umpan YouTube yang disesuaikan dengan preferensi pemirsa, termasuk berlangganan saluran, interaksi sebelumnya, atau kesukaan terhadap konten serupa.

 

3. Facebook Live

Facebook memungkinkan penyiar untuk melakukan streaming video langsung dan menghasilkan saldo DANA gratis, seperti percakapan, promosi acara, sesi Tanya Jawab, atau konten lainnya. Platform ini memungkinkan streaming langsung dari berbagai lokasi di seluruh dunia melalui aplikasi Facebook.

BACA JUGA:CPNS Mau Dapat Penghasilan Tambahan, Lakukan Survei CashKarma Berulang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis!

4. TikTok Live

TikTok Live adalah fitur yang memungkinkan pembuat konten untuk menghasilkan saldo DANA gratis dan berinteraksi secara real-time dengan pengikut mereka.

Pengguna di atas usia 16 tahun, dengan lebih dari 1.000 pengikut, dan lebih dari 100.000 penayangan video dalam 30 hari terakhir, memiliki kesempatan untuk menerima hadiah virtual dari penggemar TikTok mereka.

Hadiah ini dapat ditukar dengan uang tunai aktual, tetapi pengguna perlu mencapai batas pembayaran minimum sebesar 100 dolar AS.

 

5. Bigo Live

BIGO Live adalah platform streaming langsung yang sedang tren yang memungkinkan pengguna untuk berbagi momen langsung dengan pengikut mereka.

Menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini bisa menjadi hal yang mudah jika kamu berhasil menunjukkan bakat dan keterampilanmu dengan baik.

 

Jadi, jika kamu memiliki hobi Live Streaming, jangan ragu untuk mencoba salah satu dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis di atas.

Sumber: