Butuh Pinjaman Cepat, Tenang Ini 3 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp20 Juta yang Legal Tenor Panjang Dijamin

Butuh Pinjaman Cepat, Tenang Ini 3 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp20 Juta yang Legal Tenor Panjang Dijamin

Butuh Pinjaman Cepat, Tenang Ini 3 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp20 Juta yang Legal Tenor Panjang Dijamin Aman!--DOK/Net

RK ONLINE - Saat tengah terhimpit kesulitan perekonomian, banyak orang yang berlari ke Pinjaman Online (Pinjol) sebagai solusi. Namun sayangnya, tidak semua orang memahami kalau ternyata tidak semua Aplikasi Pinjol itu terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga kerap kali, Pinjol yang diharapkan bisa menyelesaikan masalah ini malah menimbulkan masalah baru.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum kamu meminjam uang dari aplikasi Pinjol. Salah satunya adalah memilih Pinjol resmi OJK.

Pinjol resmi biasanya memberikan bunga yang lebih rendah, syarat yang lebih mudah, proses yang lebih transparan dan tentu saja tenor pinjaman yang lebih panjang.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang Pinjol resmi tenor panjang, kamu sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Radarkepahiang.id telah merangkum 3 aplikasi Pinjol resmi tenor panjang yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak ulasannya berikut ini:

 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah Pinjol dengan bunga rendah dan telah terverifikasi atau resmi diawasi oleh OJK. Pinjol yang satu ini, menawarkan pinjaman mulai dari Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari alias 1 tahun. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kamu.

Syarat pinjam di Kredit Pintar juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam saja.

 

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor panjang maksimal 360 hari atau 1 tahun. Bunga Pinjam Yuk berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman kamu.

Syarat pinjam di pinjaman-online bunga rendah tenor 12 bulan ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

BACA JUGA:Empat Daftar Pinjol Cepat Cair Anti Ribet 2023

3. BFI Finance

Sumber: