Harga Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G Resmi Dirilis di Indonesia, Buruan Cek!

Harga Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G Resmi Dirilis di Indonesia, Buruan Cek!

spesifikasi dan harga Tecno Camon 20 Pro 5G/---www.tecno-mobile.com

Harga Terbaru Tecno Camon 20 Pro 5G Resmi Dirilis di Indonesia, Buruan Cek!

RK ONLINE- Tecno Mobiles secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya, Tecno Camon 20 Pro 5G, di Indonesia sejak Juli lalu. Namun, detail harga baru diungkapkan oleh perusahaan pada Selasa 12 September 2023.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Tecno Camon 20 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 4.299.000 untuk varian dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

 

Harga ini memiliki selisih sekitar Rp 1,2 juta lebih mahal dibandingkan dengan versi Camon 20 Pro 4G. Perbedaan harga tersebut dapat dijelaskan oleh peningkatan fitur pada model 5G yang membuatnya lebih unggul dari varian 4G.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus, Ini Spesifikasinya

Salah satu peningkatan yang signifikan terletak pada chipset perangkat ini. Tecno Camon 20 Pro 5G didukung oleh MediaTek Dimensity 8050 yang dirancang dengan fabrikasi 6 nanometer.

 

Selain chipset, Tecno Camon 20 Pro 5G juga hadir dengan konfigurasi kamera belakang yang lebih canggih. Terdapat tiga kamera belakang, dengan kamera utama berkekuatan 64 MP, serta dua kamera makro masing-masing 20 MP. Tiga kamera ini tertanam dalam modul kamera asimetris yang menarik.

 

"Camon 20 Pro 5G dapat menjadi pilihan lain dari seri Camon 20 bagi konsumen yang menginginkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi unggul, tetapi tetap memiliki harga terjangkau," ujar Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick.

BACA JUGA:Ponsel Gaming Tecno Pova 5 Series Resmi Diluncurkan Tecno Mobile di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

Berikut adalah spesifikasi lengkap Tecno Camon 20 Pro 5G:

Sumber: