5 Bulan Mengkonsumsi Sabu, Kini Janda Muda Asal Pulogeto Baru Ngaku Menyesal

5 Bulan Mengkonsumsi Sabu, Kini Janda Muda Asal Pulogeto Baru Ngaku Menyesal

Setelah 5 bulan mengkonsumsi sabu, janda muda asal Pulogeto baru mengaku menyesal.--Radarkepahiang.id

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, S.Th, M.Th menjelaskan jika pihaknya masih akan melakukan pengembangan terhadap pengungkapan jaringan peredaran narkoba ini. 

Sebab berdasarkan pengakuan janda muda ini (tersangka), barang haram ini didapatkan tersangka dari salah satu warga Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK Kemenhub 2023, Segera Cek Formasi dan Persyaratan Lengkapnya Berikut Ini

"Kita akan dalami dan kami juga sudah mengantongi 1 nama terduga pelaku lainnya," singkat Kasatres Narkoba Polres Kepahiang.

 

Sebelumnya AS berhasil ditangkap polisi di Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, Kepahiang, Senin 11 Sptember 2023 malam. Saat itu janda muda asal Pulogeto ini, berhasil diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang tidak lama setelah mengkonsumsi sabu.

BACA JUGA:Bawa Sabu, Janda Muda Asal Pulogeto Ditangkap Polisi

Bukan cuma itu saja, personel Satres Narkoba Polres Kepahiang juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu dari tangan janda muda asal Pulogeto ini. Diantaranya 2 paket sabu sisa pemakaian dan 1 paket sabu yang memang masih belum tersentuh.

Sumber: