Jadwal Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023, Cek Juga Besaran Gaji PNS Kejaksaan RI Tahun 2024

Jadwal Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023, Cek Juga Besaran Gaji PNS Kejaksaan RI Tahun 2024

Besaran Gaji PNS Kejaksaan RI Tahun 2024 dan jadwal/---instagram/@asn.kejaksaan

Jadwal Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023, Cek Juga Besaran Gaji PNS Kejaksaan RI Tahun 2024 

RK ONLINE - Kejaksaan Republik Indonesia (RI) telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tanggal 17 September 2023. Dalam kesempatan ini, Kejaksaan RI akan menyediakan sebanyak 7.846 formasi yang tersedia untuk lulusan SMA, D3, dan S1.

 

Dalam rekrutmen CPNS 2023 ini, Kejaksaan RI hanya membuka pendaftaran untuk empat jabatan sebagai berikut:

- Pengelola Penanganan Perkara untuk lulusan SMA.

- Penjaga Tahanan untuk lulusan SMA.

BACA JUGA:Wahai Lulusan SMA, Pendaftaran CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kejaksaan Resmi Dibuka, Ini Gaji dan Tunjangannya!

- Petugas Barang Bukti untuk lulusan D3 dengan berbagai jurusan seperti Ekonomi, Manajemen, Teknik Informatika, Akuntansi, Administrasi, Komputer, Komunikasi, Sekretaris/Kesekretariatan, Hubungan Masyarakat, Perpajakan, dan Perkantoran.

- Calon Jaksa untuk lulusan S1 Hukum/Ilmu Hukum.

 

Persaingan dalam rekrutmen CPNS Kejaksaan RI diperkirakan akan sangat ketat, mengingat jumlah pelamar yang besar dan jumlah formasi yang terbatas.

Maka dari itu sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar, penting juga untuk mengetahui besaran gaji PNS di Kejaksaan RI yang akan diterima pada tahun 2024 setelah resmi dilantik nanti.

 

Perlu diingat bahwa proses seleksi CPNS akan berlangsung hingga tahun 2024, sehingga ketentuan gaji PNS yang berlaku pada tahun tersebut akan mengikuti aturan terbaru yang memperkirakan akan mengalami kenaikan sebesar 8 persen dari tahun 2023 ini.

Sumber: jadwal pendaftaran cpns kejaksaan 2023