CATAT! Berikut Ini Petunjuk Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI

CATAT! Berikut Ini Petunjuk Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI

Panduan pendaftaran seleksi ombudsman 2023/---ombudsman.go.id

Pastikan pendaftaran Anda dianggap sah dengan mengisi data secara lengkap dan mengunggah dokumen dengan benar dalam periode pendaftaran yang ditentukan.

 

- Biaya dan Tanggung Jawab Peserta

Semua biaya yang berkaitan dengan pendaftaran dan partisipasi dalam ujian menjadi tanggung jawab peserta, termasuk biaya transportasi dan akomodasi.

Tim Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI tidak meminta biaya dalam bentuk apapun selama proses seleksi. Jika ada tawaran atau pungutan yang mengatasnamakan Ombudsman RI, harap laporkan melalui kanal pengaduan yang tersedia.

BACA JUGA:Termaksuk Provinsi Bengkulu, Ombudsman RI Sekarang Buka Seleksi Kepala Perwakilan Untuk 6 Daerah

- Informasi Melalui Website Resmi

Setiap perkembangan informasi seputar seleksi akan diumumkan melalui website resmi Ombudsman RI di www.ombudsman.go.id. Pastikan Anda mengikuti perkembangan informasi tersebut, karena peserta bertanggung jawab untuk tetap up-to-date.

 

- Batal Seleksi

Panitia Seleksi berhak membatalkan hasil seleksi jika terbukti pelamar memberikan data yang tidak benar, mengkonsumsi zat adiktif atau psikotropika, atau memiliki catatan pidana berat. Pidana dengan ancaman penjara 5 (lima) tahun atau lebih akan menjadi dasar pembatalan.

 

- Milik Panitia

Dokumen yang sudah diunggah menjadi milik panitia seleksi dan tidak akan dikembalikan kepada peserta.

 

Sumber: