Embat Gelang Emas 20 Gram Pelaku Jambret TKP Dusun Kepahiang Terekam CCTv, Begini Kata Polisi!

Embat Gelang Emas 20 Gram Pelaku Jambret TKP Dusun Kepahiang Terekam CCTv, Begini Kata Polisi!

Embat gelang emas 20 gram milik IRT Taba Saling, pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang terekam CCTv--Radarkepahiang.id

Embat Gelang Emas 20 Gram Pelaku Jambret TKP Dusun Kepahiang Terekam CCTv, Begini Kata Polisi!

RK ONLINE - Hingga Jumat 25 Agustus 2023, Unit Reskrim Polsek Kepahiang beserta jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih memburu dua pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Bengkulu

Berhasil merampas gelang emas 20 gram milik Sutria Wati alias Ria, IRT Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, kedua pelaku jambret bermotor ini ternyata berhasil terekam Closed Sircuit Television (CCTv).

BACA JUGA:Sudah Pamitan Pulang, Penghuni Warem di Liku 9 Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Meskipun bukan ketika merampas gelang emas 20 gram milik korban, kedua pelaku jambret yang mengakibatkan IRT Taba Saling merugi hingga belasan juta rupiah ini, berhasil terekam CCTv di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Kepahiang dan sekitarnya. 

Bahkan saat ini, beberapa rekaman CCTv yang merekam 2 pelaku jambret tersebut sudah dikantongi pihak kepolisian. Dalam rekaman CCTv itu, kepolisian memastikan jika semua ciri-cirinya sesuai dengan keterangan korban ketika dimintai keterangan di Polsek Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mengantongi rekaman CCTv tersebut dan rekaman CCTv ini, bakal menjadi petunjuk yang kuat bagi mereka untuk melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang ini.

BACA JUGA:Tinggal 4 Hari Lagi, PT Pertamina Buka Pendaftaran 261 Lowongan Kerja Baru

"Tim Unit Reskrim Polsek Kepahiang dan Satreskrim Polres Kepahiang masih memburu pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang ini. Saat ini juga kami sudah mengantongi sejumlah rekaman CCTv yang merekam 2 orang terduga pelaku yang memiliki ciri-ciri persis sepert keterangan korban," terang Desri.

 

Sesuai rekaman CCTv ini, Kapolsek Kepahiang mengatakan kalau usai melakukan aksi penjambretan di Kelurahan Dusun Kepahiang, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Pasar Kepahiang. Dengan modal petunjuk rekaman CCTv ini, Desri mengungkapkan kalau proses pengejaran dan penyelidikan terhadap 2 pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang ini akan lebih mudah dan peluang keduanya tertangkap juga semakin besar.

 

"Sekarang masih penyelidikan dan beberapa personel juga terus menghimpun informasi di lapangan untuk melakukan pengejaran. Kami pastikan pelaku akan kami tangkap segera," tutupnya.

Sumber: