Kasus Mobil Dinas Dibakar Resmi Dilaporkan, Plt Dirut PDAM Kepahiang Ngaku Ada yang Dicurigai

Kasus Mobil Dinas Dibakar Resmi Dilaporkan, Plt Dirut PDAM Kepahiang Ngaku Ada yang Dicurigai

Sudah Resmi Dilaporkan ke Polres Kepahiang, Arminsyah mengaku sudah ada yang dicurigai dalam kasus mobil dinas PDAM Kepahiang dibakar OTD.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Kasus mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang dibakar OTD, saat ini sudah resmi dilaporkan dan mulai ditangani pihak kepolisian. Bukan cuma itu saja, Plt. Dirut PDAM Kepahiang, Arminsyah, SE selaku korban juga mengaku kalau sudah ada pihak yang dicurigai sebagai pelaku dalam kasus pembakaran mobil dinas yang terjadi, Senin 8 Juli 2024 ini.

BACA JUGA:HEBOH! Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD

Arminsyah menjelaskan jika kasus mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang dibakar OTD ini, sudah diserahkan kepada aparat penegak hukum. Sebab tidak lama pascakejadian, Arminsyah mengatakan jika dirinya langsung melayangkan laporan ke Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

 

Dia juga mebeberkan kalau dalam kasus pembakaran mobil dinas jenis Escudo Nopol BD 1181 GY ini, pihaknya sudah memiliki nama terduga pelaku yang diduga kuat merupakan pelaku dalam kasus yang sempat menghebohkan ini.

 

"Tentu ada yang kami curigai, namun terlepas itu benar atau salah, yang jelas kasus mobil dinas itu sudah kami laporkan ke Polres Kepahiang tak lama setelah kejadian kemarin," kata Arminsyah, Selasa 9 Juli 2024. 

BACA JUGA:Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD, Arminsyah: Sengaja Dibakar Sebagai Peringatan Untuk Saya!

Selain memang merupakan tindakan kriminal, Arminsyah mengatakan jika laporan ini juga harus mereka buat lantaran mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang itu, adalah mobil milik Pemkab Kepahiang yang dipinjampakaikan pada perusahaan plat merah yang dipimpinnya. Dengan demikian kata Arminsyah, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada aparat penegak hukum.

 

"Iya karena ini kendaraan dinas milik Pemkab Kepahiang, makanya kita laporkan dan sepenuhnya menyerahkan kasus ini pada aparat penegak hukum," kata Arminsyah.

BACA JUGA:Petani Wajib Tahu, Ini Perbedaan Pupuk Subsidi Asli dan Pupuk Subsidi Palsu

Di sisi lain Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan dari Plt Dirut PDAM Kepahiang.

 

Sumber: