Bersiaplah! Kemenhub Umumkan Pembukaan Lowongan CPNS 2023 Berikut Besaran Gajinya

Bersiaplah! Kemenhub Umumkan Pembukaan Lowongan CPNS 2023 Berikut Besaran Gajinya

Bersiap CPSN Kemenhub akan ikut buka pada september mendatang/---instagram/@poltekpel_sby

Bersiaplah! Kemenhub Umumkan Pembukaan Lowongan CPNS 2023 Berikut Besaran Gajinya

RK ONLINE - Antisipasi dan persiapan telah dimulai menjelang tanggal yang sangat dinantikan, yakni 17 September 2023, saat dimana pintu peluang untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 akan dibuka.

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah mengumumkan dengan bangga bahwa CPNS 2023 akan tersedia bagi lulusan SMA hingga tenaga honorer.

 

Di sisi lain, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) juga memberikan informasi bahwa mereka juga akan membuka lowongan CPNS.

BACA JUGA:Tips Sukses Lulus CPNS 2023, Menghadapi Tantangan Tes Fisik dengan Percaya Diri

Informasi ini diperoleh melalui akun Instagram resmi Kemenhub, @kemenhub151, yang menyampaikan pesan hangat kepada calon pegawai baru, 

 

"Selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Kementerian Perhubungan. Jangan lupa untuk cek informasi selengkapnya di casn.dephub.go.id."

 

Kabar mengenai tunjangan kinerja dari Kemenhub juga menjadi perhatian khusus. Dalam menetapkan formasi yang akan diisi, komponen tunjangan kinerja menjadi salah satu pertimbangan penting, selain dari gaji pokok.

 

Berikut adalah daftar tunjangan kinerja (tukin) yang akan diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kementerian Perhubungan. Informasi ini sangat penting bagi calon pelamar CPNS 2023 sebagai motivasi dalam menghadapi persaingan ketat dalam mencapai cita-cita menjadi PNS.

Sumber: