Gelang Emas 20 Gram Lenyap Seketika, IRT Taba Saling Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Jambret TK Dusun Kepahiang

Gelang Emas 20 Gram Lenyap Seketika, IRT Taba Saling Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Jambret TK Dusun Kepahiang

IRT Taba Saling beberkan ciri-ciri pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang yang merampas gelang emas 20 gram miliknya--Radarkepahiang.id

Gelang Emas 20 Gram Lenyap Seketika, IRT Taba Saling Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Jambret TK Dusun Kepahiang

RK ONLINE - Hingga Kamis 24 Agustus 2023, jajaran kepolisian Unit Reskrim Polsek Kepahiang dan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap 2 pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Emas 20 Gram Warga Taba Saling Dijambret Pengendara Vixion, Ini TKP dan Ciri-Ciri Pelakunya

Mengendarai sepeda motor yang diduga jenis Yamaha Vixion, pelaku jambret TKP Dusun Kepahiang ini berhasil membawa kabur emas 20 gram milik Surtia Wati alias Ria, IRT Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Ria yang saat itu ditemui sedang membuat laporan di Polsek Kepahiang mengaku jika aksi jambret yang dialaminya tersebut berlangsung sangat cepat. 

Dia mengatakan kalau saat kejadian, dirinya dalam perjalanan pulang ke rumah usai mengantarkan anaknya ke Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Berjumlah 2.578 Orang, Kemenkumham Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2023 Berikut Proses Pendaftarannya

Awalnya lanjut Ria, dirinya mengendarai sepeda motor dan melintas di Kelurahan Dusun Kepahiang. Dirinya yang sama sekali tidak menyadari kalau sedang diincar pelaku jambret ini, mendadak dikejutkan dengan 1 unit sepeda motor berukuran besar yang diduga jenis Yamaha Vixion.

 

Tidak sampai di situ saja, pelaku yang saat itu berjumlah 2 orang ini, langsung merampas paksa gelang emas 20 gram yang saat itu ada di tangannya. 

 

IRT Taba Saling ini juga mengaku kalau pascakejadian, dirinya sempat melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku jambret ini. Namun sayang lanjut Ria, menggunakan sepeda motor berukuran besar kedua pelaku jambret ini dengan cepat melarikan diri dan berhasil menghilang dari pandangannya.

BACA JUGA:Naik 8 Persen, Berikut Ini Daftar Rincian Gaji CPNS Lulusan Sarjana

Sumber: