Ngeri! Penampakkan Makhluk Hitam Berbulu Gimbal di Pinggir Pantai

Ngeri! Penampakkan Makhluk Hitam Berbulu Gimbal di Pinggir Pantai

Penampakkan mahluk misterius di pinggiran pantai/---www.dream.co.id

Ngeri! Penampakkan Makhluk Hitam Berbulu Gimbal di Pinggir Pantai

RK ONLINE - Belakangan ini, sebuah video viral di media sosial telah menjadi sorotan banyak netizen. Video tersebut menampilkan sebuah penampakan mahluk hitam yang mirip setan, yang duduk di pinggir pantai. Video ini diunggah oleh akun TikTok @lost_ptyer dan telah menarik perhatian ribuan warganet.

 

Makhluk Hitam dengan Rambut Gimbal

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, terlihat sosok hitam yang menyeramkan sedang duduk dengan punggung menghadap kamera di pinggir pantai. 

BACA JUGA:Salah Satunya Penampakan Kuntilanak, Misteri dan Cerita Horor di Tempat Wisata Terkenal Indonesia

Makhluk hitam ini memiliki rambut hitam gimbal yang tampak dikuncir ekor kuda. Namun, hal yang mengejutkan adalah kuncir rambut tersebut tidak jatuh ke belakang seperti biasanya, melainkan ke samping.

 

Terungkapnya Identitas Makhluk

Namun, ketika kamera semakin mendekat, misteri di balik makhluk hitam itu terungkap. Ternyata, makhluk hitam yang menakutkan tersebut bukanlah setan, melainkan seekor anjing

Anjing tersebut memiliki bulu gimbal berwarna hitam dan berada dalam posisi menungging di atas pasir. Kedua tangan yang terlihat seperti menopang di atas pasir sebenarnya adalah kaki belakang si anjing hitam tersebut. Bahkan, kuncir rambut yang tampak jatuh menyamping adalah ekor dari anjing tersebut.

 

Reaksi Warganet

Sumber: