Di Kepahiang Kuntilanak Terekam Kamera Asik Nonton Balap Liar di SPP

Di Kepahiang Kuntilanak Terekam Kamera Asik Nonton Balap Liar di SPP

Di Kepahiang Kuntilanak Terekam Kamera Asik Nonton Balap Liar di SPP/---www.shutterstock.com

Di Kepahiang Kuntilanak Terekam Kamera Asik Nonton Balap Liar di SPP

RK ONLINE - Masyarakat Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu baru-baru ini, dihebohkan dengan sosok yang diduga Kuntilanak terekam kamera asik nonton balap liar.

Postingan salah seorang pria di platform media sosial Facebook ini kemudian menuai banyak sorotan dari kalangan netizen. Pengguna akun dengan nama @Ahmad Royyansyah mengunggah video balap liar di SPP Kelobak, Kecamatan Kepahiang ini, Minggu 10 Desember 2023.

 

Adapun yang membuat heboh postingan tersebut adalah, kemunculan sesosok yang diduga Kuntilanak terekam kamera asik nonton aksi balap liar.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan UMKM Indonesia, TikTok dan GoTo Bersatu Sebagai Mitra Strategis

Hingga saat ini masih belum dapat dipastikan kebenaran dari sosok yang disebut-sebut Kuntilanak ini. Namun yang jelas pantauan langsung Radarkepahiang.id, dalam postingan tersebut sesosok penampakan Kuntilanak ini memang memiliki ciri-ciri yang mirip dengan sosok hantu legendaris yang sangat terkenal di Indonesia.

Bahkan kehebohan ini juga bertambah dengan keterangan yang ditulis oleh pengguna facebook @Ahmad Royyansyah, dirinya mengimbau agar warga Kabupaten Kepahiang tidak melakukan aksi Balap Liar lagi lantaran ada sosok Kuntilanak terekam kamera sedang ikut menonton.

 

"Jangan la balap-balap di SPP lagi sanak, Kuntilanak mikut nonton malam tadi," tulisnya.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Siap-Siap, Pendaftaran SNBT 2024 Segera Dibuka, Simak Panduan Mendaftar!

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maksud dari keeterangan yang ditulis oleh Ahmad Royyansyah ini berarti masyarakat Kabupaten Kepahiang lebih baik untuk tidak lagi melakukan aksi balap liar di kawasan kompleks perkantoran SPP sebab, tadi malam ada sesosok Kuntilanak terekam kamera ikut menonton balap liar.

 

Sumber: