Habisi Nyawa 20.000 Orang, Ternyata Ini Penguasa Paling Kejam di Rumania Pada Masanya

Habisi Nyawa 20.000 Orang, Ternyata Ini Penguasa Paling Kejam di Rumania Pada Masanya

Kisah Vlad Tepes, raja sadis sejarah rumania/---www.dailysia.com

Habisi Nyawa 20.000 Orang, Ternyata Ini Penguasa Paling Kejam di Rumania Pada Masanya

RK ONLINE - Kisah Vlad Tepes, sosok penguasa yang memiliki julukan "Raja Sadis" atau "Pembunuh Sadis" dalam sejarah Rumania, menghadirkan gambaran kelam akan kekejaman dan pemberian hukuman yang mengejutkan. 

 

Vlad Tepes, yang juga dikenal dengan nama "Vlad Dracula," menjadi ikon yang memicu perbincangan tentang tingkat kekejaman yang pernah terjadi dalam sejarah manusia.

 

Pemerintahan dan Kekuasaan Vlad Tepes, Vlad Tepes memerintah di abad ke-15, di wilayah yang saat ini dikenal sebagai Rumania. Namun, cerita mengenai pemerintahannya jauh dari kisah kepemimpinan biasa. 

BACA JUGA:Jaringan Perdagangan Terhebat!! Berikut Ini Fakta Unik tentang Kerajaan Sriwijaya

Ia tercatat sebagai pemimpin yang menerapkan hukuman secara sadis dan tak manusiawi terhadap warganya, bahkan hingga pada tingkat yang ekstrem dan tak terbayangkan.

 

Salah satu tindakan kejam yang paling mengerikan dalam sejarah manusia adalah bagaimana Vlad Tepes melakukan penusukan terhadap 20.000 orang pria, wanita, dan anak-anak dalam bentuk hukuman yang mengerikan. 

 

Mereka dikuliti, direbus, dipenggal, dibutakan, dicekik, digantung, dibakar, dipanggang, dibacok, dipaku, dikubur hidup-hidup, dan ditikam. Tindakan ini sangat sadis dan sangat melampaui batas kemanusiaan.

 

Alasan di Balik Kekejaman Vlad Tepes menjadi subjek debat dan spekulasi. Beberapa ahli sejarah berpendapat bahwa dia menerapkan hukuman sadis untuk menegakkan kedisiplinan dan menakut-nakuti musuh-musuhnya, sementara yang lain berpendapat bahwa dia ingin memperlihatkan kekuasaannya dan menunjukkan betapa kejamnya dia bisa.

Sumber: