Bank Nationalnobu Kerjasama dengan MD Co untuk Memberdayakan 10.000 UMKM Ekonomi Kreatif

Bank Nationalnobu Kerjasama dengan MD Co untuk Memberdayakan 10.000 UMKM Ekonomi Kreatif

PT Bank Nationalnobu Tbk/---voi.id

 

Kerjasama antara Bank Nobu dan MD Co mencakup tiga aspek. Pertama, bimbingan dan pemberdayaan UMKM Ekonomi Kreatif, khususnya femalepreneur, dengan menawarkan peluang bisnis baru dan membina kemitraan dalam sektor-sektor tertentu seperti bengkel, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), Food & Beverages (F&B), layanan penjualan pintar, dan lainnya.

 

Kedua, kerjasama untuk memfasilitasi akses modal melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan layanan perbankan dari Nobu Bank, khusus untuk pengembangan bisnis. 

 

Ketiga, pelatihan dan pembangunan komunitas, yang mencakup program pelatihan bisnis terpadu bagi pelaku usaha UMKM dan kemudahan dalam menjalankan kegiatan bisnis di dalam komunitas yang didirikan dan dibina oleh MD Co.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Syarat Pengajuan KUR BSI 2023, Gampang!

MD Co adalah Venture Builder yang berfokus pada pemberdayaan UMKM, yang didirikan oleh Merry Riana dan David Tjokrorahardjo. Selama 10 tahun terakhir, MD konsisten menyelenggarakan Inspira Fest, sebuah seminar mega tahunan yang dirancang khusus untuk menghadirkan para pengusaha muda dan pelaku UMKM di Indonesia.

Sumber: