Terkenal Suka Bermasyarakat, Ini Sosok Camat Muara Kemumu Yang Baru Berikut Gebrakannya!

Terkenal Suka Bermasyarakat, Ini Sosok Camat Muara Kemumu Yang Baru Berikut Gebrakannya!

Bidul, sosok camat Muara Kemumu yang baru dan terkenal suka bermasyarakat/Foto: Sertijab--Istimewah

 

"Nanti kita akan koordinasi kepada TNI, Polri, Kades, lurah dan sejumlah pemangku kebijakan lainnya termasuk masyarakat di desa-desa. Barulah nanti kita bisa menentukan gebrakan apa yang dapat dilakukan selanjutnya. Tapi apapun itu nanti harus tetap sejalan dengan visi dan misi kepala daerah," tutupnya.

 

Sementara itu Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan Sertijab ini mengatakan kalau Pascapelantikan beberapa waktu lalu, pejabat yang telah mengemban amanah baru memang sudah dianjurkan melakukan Sertijab sesegera mungkin. 

BACA JUGA:Ternyata Ikan Bisa Tidur, Yuk Cari Tahu Bagaimana Cara Ikan Tidur di Dalam Air dan Seperti Apa Ciri-Cirinya

Hal ini agar pejabat baru yang telah dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya masing-masing degan harapan, roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

 

"Iya sudah ada beberapa pejabat yang telah melaksanakan Sertijab. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa memang sesaat setelah dilantik, pejabat yang ditunjuk untuk mengemban amanah baru diharapkan untuk segera melaksanakan Sertijab. Ini agar pejabat yang dimaksud dapat sesegera mungkin melaksanakam tugas dan kewajibannya di tempat yang baru. Dengan demikian roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik," singkat Hidayattullah.

Sumber: