Warga Tangsi Baru Kabawetan Nyaris Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ngeri Begini Kondisinya!

Warga Tangsi Baru Kabawetan Nyaris Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ngeri Begini Kondisinya!

Warga Tangsi Baru nyaris tewas ditimpa pohon tumbang di Kabawetan/Foto: Personel Polsek Kabawetan olah TKP--Istimewah

Warga Tangsi Baru Kabawetan Nyaris Tewas Ditimpa Pohon Tumbang, Ngeri Begini Kondisinya!

RK ONLINE - Malang nasib yang dialami Winarso (75), warga Tangsi Baru, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Dalam perjalanan pulang dari kebun, Sabtu 5 Agustus 2023 siang pria paruh baya ini nyaris tewas usai ditimpa pohon tumbang

BACA JUGA:Pengumuman Mati Lampu PLN Kepahiang, Masyarakat Dalam Radius Ini Segera Persiapkan Diri

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Buharman, SH membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang ini. Dia mengatakan jika pascakejadian, warga Tangsi Baru ini langsung dievakuasi dan bergegas dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penanganan medis.

 

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB tadi, saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan intensif," ujar Kapolsek Kabawetan.

BACA JUGA:GAWAT! Jumlah Formasi CPNS dan PPPK Dalam Seleksi CASN 2023 Berkurang, KemenPANRB Jelaskan Begini

Buharman menceritakan kalau Winarso yang saat itu pulang dari kebun, mengendarai sepeda motor melewati jalan raya SDN 4 Kabawetan. Saat melintas dalam perjalanan, mendadak angin kencang yang kemudian membuat pohon Silver Oak tumbang. 

Naasnya, pohon tumbang ini kemudian menimpa Winarso berikut dengan sepeda motor yang saat itu dikemudikannya untuk pulang ke rumah.

 

"Kejadian ini terjadi saat korban pulang dari kebun bertepatan dengan kejadian pohon tumbang. Pohon jenis Silver Oak yang tumbang lantaran tertiup angin ini, menimpa korban dan membuat korban nyaris tewas," lanjutnya.

BACA JUGA:Legenda Burung Garuda Menjadi Simbol Keagungan dan Kebanggaan Suku Jawa

Akibat peristiwa pohon tumbang ini, korban dikabarkan mengalami luka robek di bagian kepala dengan ukuran sepanjang 15 Cm dan lebar 1 Cm. Dengan luka yang cukup parah ini, warga Tangsi Baru ini dilarikan ke RSUD Kepahiang dan masih dalam perawatan medis.

Sumber: