FIX! Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Positif Dilaksanakan Hari Ini, Sekda: Undangan Sudah

FIX! Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Positif Dilaksanakan Hari Ini, Sekda: Undangan Sudah

Mutasi PNS Kepahiang oleh Pemkab Kepahiang melibatkan pejabat eselon II dan pejabat eselon III/Foto: Mutasi PNS Kepahiang eselon III dan IV yang sebelumnya dilakukan Pemkab Kepahiang--Radarkepahiang.id

FIX! Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Positif Dilaksanakan Hari Ini, Sekda: Undangan Sudah

RK ONLINE - Kabar tentang mutasi pejabat atau mutasi PNS Kepahiang yang semakin lantang, ternyata memang benar adanya. Melibatkan pejabat eselon II dan eselon III, mutasi PNS kepahiang ini sudah dipastikan akan dilaksanakan Pemkab Kepahiang hari ini, Selasa 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Siap-Siap Hari Ini Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Kabarnya Pejabat Eselon II dan III!

Sebelumnya informasi mengenai promosi, rotasi dan mutasi PNS Kepahiang ini, sudah beredar luas sejak Senin 31 Juli 2023. Informasi ini kemudian semakin banyak beredar luas dan menguat, Selasa 1 Agustus 2023. 

 

Meskipun tidak melibatkan semua PNS Kepahiang, informasi dihimpun Radarkepahiang.id menunjukan jika mutasi pejabat eselon II dan III setingkat kepala dinas atau kepala OPD dan Kabag atau camat ini, ternyata memang benar adanya.

BACA JUGA:Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Mutasi PNS Kepahiang ini akan dilaksanakan Pemkab Kepahiang siang ini (Selasa 1 Agustus 2023) dan akan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang.

 

Bukan cuma itu saja, kepada wartawan Radarkepahiang.id beberapa PNS Kepahiang juga mengaku sudah menerima undangan mutasi yang akan melibatkan pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemkab Kepahiang ini.

 

"Iya tadi pagi saya dapat undangan mutasi," singkat ASN yang enggan namanya disebutkan.

BACA JUGA:Tender Ulang, Dinas PUPR Kepahiang Akui Proyek Perbaikan Jalan Rp 21 Miliar Bakal Terlambat!

Saat dikonfirmasi mengenai informasi mutasi PNS Kepahiang ini Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd sama sekali tidak membantahnya. Selain membenarkan rencana mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang ini, Hartono juga mengatakan kalau undangan mutasi ini sudah disebarkan dan dikirimkan kepada ASN yang terlibat.

Sumber: